JCH Siapkan Paket Internet, Biar Bisa Video Call

JCH Siapkan Paket Internet, Biar Bisa Video Call

Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, berburu paket internet persiapan selama berada di tanah suci. Foto : edy/sumeks.co --

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Perjalanan ibadah Haji, memakan waktu yang cukup lama. Selain kondisi fisik, ada satu lagi yang harus disiapkan Jemaah Calon Haji (JCH) agar tetap bisa terhubung dengan keluarga di tanah air.

Kuota internet agar sambungan telepon bisa tetap terhubung. Begitu juga ketika ingin mengetahui informasi terkini dari tanah air.

"Sudah beli Pak, tadi ada yang menawarkan untuk beli paket internet," ujar Sukini, salah JCH asal Ogan Komering Ilir (OKI) saat ditemui SUMEKS.CO, di Embarkasi Haji Palembang, Minggu (26/6).

BACA JUGA:Waspada Badai Pasir, Jemaah Haji Jangan Lupa Selalu Pakai Masker

Sukini menceritakan, sudah menyiapkan paket internet untuk selama berada di tanah suci. Ada petugas yang menawarkan ke kamar masing-masing JCH.

"Untuk video call, selama di Mekkah, keluarga ingin berkomunikasi untuk mengetahui keadaan selama berada di tanah suci,” tutur Sukini.

Selain paket internet, Sukini sudah menyiapkan paket nelpon. Untuk paket nelpon katanya berbeda dengan paket internet. Untuk paket internet dia memilih paket roaming khusus untuk di Arab Saudi.

"Untuk paket internet sama nelpon beda. Paket internet harganya Rp 250 ribu 20 hari," tukasnya.(edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: