Besok, JCH OKI Masuk Asrama Haji

Besok, JCH OKI Masuk Asrama Haji

JCH OKI musim haji 2019. foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS. CO, KAYUAGUNG - Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2022 ini, dijadwalkan besok (26/6) masuk asrama haji Palembang. 

Mereka akan dilepas oleh Pemerintah Kabupaten OKI di Pendopo Kabupaten, sekira pukul 03.00 WIB. Kemudian JCH diantar menggunakan enam bus.

"Ya besok JCH OKI kita masuk asrama haji, nantinya dilakukan pelepasan oleh Pemerintah OKI yang kemungkinan akan dilepas oleh Bupati di pendopo Kabupaten," kata Kabag Kesra Pemkab OKI, Usman Rusadi, saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Sabtu (25/6). 

Dikatakan, Pemkab OKI menfasilitasi bus untuk menuju asrama haji. Begitu pun kepulangan nanti. Dimana sebanyak 218 JCH OKI yang berangkat ibadah haji ini berkumpul di pendopo Kabupaten dari rumah masing-masing. 

Terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKI Drs H Subrata melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Drs H Mutawali MPdi menjelaskan, JCH OKI yang tergabung dalam kloter 3 masuk asrama haji Palembang besok sekira pukul 08.00 WIB. 

Pelepasan JCH oleh pemerintah Kabupaten OKI sebelum subuh telah siap. "Alhamdulillah pemerintah OKI memfasilitasi bus ke asrama haji besok dan kepulangan nanti," tukasnya. (nis) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: