Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel Diikuti 271 Peserta

Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel Diikuti 271 Peserta

--

SUMEKS.CO – Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sumsel menggelar Badminton Bhayangkara Cup Polda yang mulai dihelat di GOR Warsito Kompleks Pakri Jumat (24/6) malam.

Event badminton ini kali pertama di masa pandemi Covid-19 yang mulai melandai ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp151 juta.

Selain itu pemenang juga akan mendapatkan satu unit sepeda motor bagi setiap juara di enam kategori yang dipertandingkan.

"Antusias peserta sangat luar biasa sampai pendaftaran ditutup tercatat 271 peserta yang ikut serta. Kegiatan ini dalam rangka memeriahan HUT Bhayangkara," sebut Ketua Pelaksana Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel, AKBP Andi Supriadi dalam laporannya.

Pertandingan berlangsung 24 hingga 28 Juni 2022 ini sekaligus untuk menjaring calon atlet badminton masa depan Sumsel.

Selain diikuti para atlet baminton dari perkumpulan badminton se-Sumsel dan Bupati/Wako, ajang ini diikuti pula sejumlah atlet badminton eks-pelatnas Cipayung.  

Gubernur Sumsel H Herman Deru yang ikut membuka acara tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto yang telah menyelenggarakan event ini.

"Event ini sebagai pemicu semangat bagi yang lain. Khususnya Bupati Walikota se-Sumsel untuk dapat membangun hall badminton yang representatif yang bisa dipergunakan oleh masyarakat," kata Deru.

Turnamen badminton Bhayangkara Cup mempertandingkan enam nomor meliputi ganda remaja, tunggal remaja Putra/putri, tunggal taruna Putra, ganda internal Polda, ganda veteran Sumsel.

Kelas eksebisi eksekutif dan veteran diikuti para kepala daerah, PJU Polda Sumsel dan para Kasatwil Polrestabes/Polres se-Sumsel.(dho)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: