ODGJ Ditemukan Tak Bernyawa di Pos Jaga SPBU

ODGJ Ditemukan Tak Bernyawa di Pos Jaga SPBU

Polisi mengevakuasi korban yang merupakan ODGJ. Foto : harian muba--

SUMEKS.CO, SEKAYU - Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tidak bernyawa di pos jaga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di kawasan Jl Lingkar Randik, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Muba, Jumat (24/06/2022) sekira pukul 18.30 WIB. 

Sontak kejadian ini langsung membuat warga dan pengendara mendadak heboh termasuk yang mengantri mengisi BBM 

Kejadian itu diketahui bermula ada seorang penjaga di pos melihat orang tua datang dengan telanjang dada membawa karung, lalu rebahan. Namun selang satu jam lamanya orang tua itu tidak bangun-bangun. 

Mengetahui kondisi tersebut, salah seorang penjaga memberikan laporan ke pihak berwajib untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap jasad tersebut. 

BACA JUGA:ODGJ Serang 3 Remaja Pakai Balok dan Tantang Kapolsek, Satu Tewas

Tidak lama kemudian tim identifikasi dari Polres Musi Banyuasin datang dan langsung melakukan identifikasi terhadap jasad. Setelah dilakukan identifikasi jasad tersebut dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu. 

"Bapak itu datang, dan langsung numpang istirahat, kemudian setelah lama tak bangun-bangun, curiga hal itu langsung memberitahukan kepada pihak berwajib," ungkap seorang penjaga yang tak mau menyebutkan namanya. 

Sementara, Kepala Pengelola SPBU, Saudi Alfian, saat dimintai keterangan mengenai hal itu, pihaknya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa.

 "Saya memang dapat laporan dari petugas SPBU, dan disarankan lapor ke pihak berwajib," katanya.

Jasad korban yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke RSUD Sekayu untuk dilakukan proses lebih lanjut. (boi/harianmuba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: