Libur, PS Palembang Tatap Agenda PSSI

Libur, PS Palembang Tatap Agenda PSSI

Laskar PS Palembang-ft:doksumeks.co-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Presiden PS Palembang, Ratu Dewa kembali fokuskan penggawa PS Palembang setelah terhenti di babak 16 besar Liga 3 melawan PSDS Deli Serdang 4-0 pada Sabtu (12/3) lalu.

"Kita saat ini memang lagi libur istirahat, namun kita tetap melihat agenda pertandingan dari PSSI baik lokal maupun nasional," kata Ratu Dewa di kantor wali kota Palembang, Kamis (23/6) siang.

Diungkapkannya, dalam waktu dekat tim dengan julukan Laskar Betaji itu akan mengikuti Kongres Luar Biasa Askot PSSI Sumsel pada Sabtu pekan depan.

"Jadi saya akan fokus lagi mengurus PS Palembang, begitu juga kita akan mengikuti semua turnamen yang ada dari lokal, pusat, maupun nasional," ungkapnya.

Ketika disinggung mengenai langkah yang diambil dalam memfokuskan PS Palembang, Dewa belum bisa menjelaskan banyak mengenai rencananya.

"Jadi untuk saat ini memang lagi libur bertanding, tetapi bukan berarti libur bermain. Dari pemain, pelatih tetap saya arahkan untuk berlatih semaksimal mungkin lebih baik," ucapnya.

Lanjutnya, karena libur bertanding, dia juga ada kesibukan lainnya seperti fokus pada Pemkot Palembang. "Harapannya ketika mulai bertanding kembali berharap dapat lebih baik, belajar dari pengalaman sebelumnya," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: