Ada Ledakan di Dapur, Rumah di Jalan Ogan Terbakar

Ada Ledakan di Dapur, Rumah di Jalan Ogan Terbakar

Rumah yang berada di Jl Ogan hangus terbakar. Foto : istimewa--

SUMEKS.CO - Kebakaran hebat terjadi di Jl Ogan, RT 37/12, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I, Palembang, Kamis (23/6) sekitar pukul 03.35 WIB.

Sebelum terjadi kebakaran, warga di sekitar lokasi sempat mendengar ledakan dari dalam dapur di salah satu rumah berukuran besar yang diketahui milik Zamhari (62).

Kapolsek IB I Palembang Kompol Roy A Tambunan SIP SIK dalam keterangan resminya menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh penghuni indekos yang berada di belakang rumah korban.

BACA JUGA:
Diduga Arus Pendek Listrik, Kawasan Pasar Tanjung Enim Kebakaran

“Saat hendak tidur, salah seorang anak kos mendengar suara ledakan dari arah belakang dapur dan ruangan menyetrika pakaian,” terang Roy.

Lalu saksi tadi keluar dan langsung membangunkan Zanati Indah Lestari (25), anak pemilik rumah yang kebetulan berada di dalam rumah seorang diri.

“Anak pemilik rumah sendiri di rumah dan berhasil dibangunkan oleh saksi dan warga. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini,” terang Roy.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB setelah tiga unit mobil Damkar Kota Palembang datang. Sementara, dugaan asal api dan kerugian masih dalam penyelidikan.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: