Oknum Pekarya Pertamina Diduga Kerap Menjual Pipa Besi, Aksinya Viral

Oknum Pekarya Pertamina Diduga Kerap Menjual Pipa Besi, Aksinya Viral

--

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Sejak beberapa hari terakhir, pengguna media sosial (medsos) dihebohkan adanya unggahan foto mobil pertamina yang menyambangi lapak besi di Jl Sepatu, tepatnya di belakang Kafe Salsa, Prabumulih.

Dalam foto yang viral di medsos tersebut, menyebutkan adanya oknum sopir beserta tiga orang pekarya Pertamina yang kerap menjual pipa besi milik Pertamina menggunakan mobil Pertamina.

"Malam Pak GM Pertamina, Pak FM Pertamina cak mano pak kok malah wong Pertamina dewek yang galak bejual besi pipa pakek mobil dinas pulok. Mereka hampir tiap hari bejual pipa di lapak besi jalan sepatu belakang cafe salsa. Apo kurang gaji pertamina. Tolong ditindaklanjuti pak ado 1 sopir samo 3 pekarya pertamina oknumnyo. Mereka inilah yang mencoreng nama baik pertamina," tulis akun Dedi Irwansyah yang diteruskan beberapa kali oleh pengguna lain.

BACA JUGA:
Kepergok Sedang Potong Pipa Pertamina, Pencuri Diciduk Macan Akar

Menanggapi hal itu, GM Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 Agus Amperianto melalui Tuti Dwi Padmayanti selaku Head of Comrel & CID mengaku hal tersebut masih penyelidikan.

"Mereka sudah ditanya, tidak (melakukan) katanya. Kita juga tidak bisa memaksa mereka mengaku karena tidak ada barang buktinya. Kita sudah menyerahkan ke pihak kepolisian dan masih dalam proses penyelidikan," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: