Honda Brio Tabrak Pagar Warga, Dua Bocah Nyaris Jadi Korban

Honda Brio Tabrak Pagar Warga, Dua Bocah Nyaris Jadi Korban

Gegara Pecah Ban Honda Brio Tabrak Pagar Tetangga. -Ft:etik-

SUMEKS.CO - INDRALAYA - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Palembang-Tanjung Raja tepatnya di Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Indralaya Selatan, Selasa (21/6), sekitar pukul 08.30 WIB.

Honda Brio merah Nopol H 1706 QQ yang ditumpangi empat orang yang merupakan satu keluarga tersebut, datang dari arah Tanjung Raja menuju Indralaya.

Menurut warga, kecelakaan ini dipicu oleh mobil tersebut yang pecah ban saat tiba di lokasi kejadian. Diduga oleng, mobil pun menabrak pagar milik rumah warga. Sehingga, menyebabkan mobil ringsek di bagian depan sebelah kiri.

Beruntung, peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Sang pengemudi pun hanya mendapatkan luka kecil.Termasuk dua balita yang berada di dalamnya selamat. Hanya saja, kedua bocah itu syok dan terus menangis sembari memanggil sang ibu.

Kecelakaan tersebut sempat membuat lalu lintas dari kedua jalur macet parah. Beruntung, warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung membantu mengevakuasi mobil ke pinggir jalan dan lalu lintas pun menjadi lancar.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: