Nami-Chiharu Siap Rebut Juara di Indonesia Open 2022

Nami-Chiharu Siap Rebut  Juara di Indonesia Open 2022

Nami-Chiharu Siap Rebut Juara di Indonesia Open 2022--

SUMEKS.CO- Ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida tanpa basa-basi menegaskan bahwa mereka memang sudah mengincar gelar Indonesia Open 2022. Kepercayaan diri ini dibuktikan dengan berhasil melangkah ke babak final, Sabtu (18/6).

Mengalahkan wakil Thailand Jongkolphan Kitittharakul/Rawinda Prajongjai dalam dua gim langsung 21-15 dan 21-14, Sabtu (18/6), Nami/Chiharu tinggal butuh satu langkah lagi untuk meraih gelar juara back to back setelah mengangkat trofi di Indonesia Open 2021 lalu.

“Betul, dari awal memang target kami sudah mau jadi juara di sini untuk mengulang pencapaian tahun lalu,” ujar Chiharu.

Performa Nami/Chiharu memang tengah meningkat, terutama sejak Piala Uber 2020 yang dihelat pada tahun lalu. Sejak itu, pencapaian mereka terus menanjak. Bulan Maret lalu, mereka sukses meraih gelar juara All England 2022.

Gelar juara tersebut diakui keduanya menjadi sumber percaya diri yang amat besar.

“Sejak juara All England 2022 kemarin, nama kami semakin dikenal dan kami semakin diperhitungkan sebagai pasangan ganda putri level atas era sekarang. Memang itu jadi sumber kepercayaan diri kami hingga saat ini,” kata Nami.

Nami/Chiharu akan bertemu dengan pemenang laga antara senior mereka, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang berhadapan dengan wakil Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan. Keduanya mengaku siap menghadapai siapapun lawan mereka.

“Siapapun lawannyananti, pasti akan berat. Pasangan Korea terakhir mengalahkan kami di Piala Uber, sementara kami sudah cukup lama tidak bertanding melawan Yuki/Sayaka, pastinya ada perubahan dari gaya permainan mereka. Siapapun lawan kami, kami akan main sebaik mungkin,” ujar Chiharu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: