Tabrak Dump Truck , 1 Tewas 1 Luber

Tabrak Dump Truck , 1 Tewas 1 Luber

LAKA : Laka lantas terjadi ruas jalan Muara Enim-Prabumulih menelan korban jiwa. Foto: Ozi Enim Ekspres--

SUMEKS.CO- MUARA ENIM - Diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, Yoga (43) yang mengendarai Honda Beat menghantam truk dari arah berlawanan di jalan lintas Desa Tanjung Serian Kecamatan MUARA ENIM. Korban Yoga meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit HM Rabain.

Informasi dihimpun di Lapangan, kejadian tersebut terjadi di jalan lintas tengah Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim selasa (14/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban Yoga (43) warga Jalan Parigi Tanjung Enim yang mengendarai Honda Beat warna pink hitam dengan Nopol BG 4282 DAE bersama rekannya Arie Trinanda (33) warga Pasar II Muara Enim mengarah ke Prabumulih dengan kecepatan tinggi.

Saat tikungan ke kiri, motor melaju terlalu kekanan jalan. Nahas diarah berlawanan ada dump truck warna orange dengan Nopol BG 9316 NYV yang dikendarai oleh Sugianto (45), warga Lampung Tengah. Tabrakan tak bisa di elakkan karena jarak yang terlalu dekat sehingga membuat motor ringsek ke bawah truk.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Luar Biasa Jumlah Tembakan Akuratnya

Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Indrowono SH MSi, mengatakan korban Yoga meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. "Untuk korban Arie kondisinya mengalami luka berat dan sudah dibawa ke UGD RS HM Rabain," ujarnya.

Lanjutnya, terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut lantaran pengendara sepeda motor diduga berkendara dalam kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. "Jalan itu tidak lebar dan menikung kekiri, oleh sebab itu, kami menghimbau kepada semua pengendara untuk tidak berkendara dalam kecepatan tinggi terlebih di jalanan yang berliku," ungkapnya.

Humas RS HM Rabain, Jauhari mengatakan bahwa korban meninggal dunia dibawa langsung ke ruang jenazah. "Yang satunya lagi mendapatkan perawatan di IGD karena mengalami luka berat," tukasnya. (ozi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: