Ketat, Persaingan 8 Peserta Rising Star Dangdut Tahun Ini?

Ketat, Persaingan 8 Peserta Rising Star Dangdut Tahun Ini?

Persaingan Rising Star Dangdut makin ketat (Mnctv)--

SUMEKS.CO- Ajang pencarian bakat, Rising Star Dangdut selalu mempunyai sejumlah peserta yang mampu mencuri perhatian.

Pada kompetisi tahun ini, salah satunya yang menarik perhatian juri yakni peserta asal Bangka Belitung bernama, Dilla. Dia menjadi jagoan dari salah satu juri di Rising Star Dangdut yaitu Iyeth Bustami.

Penyanyi yang kerap disapa Bunda Iyeth itu tidak sabar melihat Dilla tampil di atas panggung. Pada episode sebelumnya, Dilla mendapat tantangan untuk melantunkan karya Steelhearth berjudul She's Gone. Dia pun memperdengarkan kualitas suaranya yang mampu membuat juri terpukau.

Aksi panggung Dilla menuai pujian dari Bunda Iyeth yang menganggapnya adalah titisan darinya. Tidak hanya Bunda Iyeth, Igun Ivan juga rela memberikan 5 baju untuk mendukung penampilan Dilla.

Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut masih akan terus diuji di babak selanjutnya.  Kontestan harus berlomba-lomba menampilkan penampilan terbaik agar dapat masuk ke babak final.

BACA JUGA:Ayam Meme

Seluruh peserta wajib memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. Adapun para juri spektakuler terdiri dari Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Danang. Rising Star Dangdut tayang setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV serta melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Diketahui, Perjuangan para peserta Rising Star Dangdut (RSD) masih terus berlanjut. Hingga saat ini ada delapan peserta yang bertahan dan berjuang untuk mencapai puncak. 

Pada Senin dan Selasa, 13-14 Juni 2022 akan ada dua peserta yang tereliminasi. Di mana elapan peserta akan dibagi dalam dua grup.  Group A akan tampil pada Senin (13/6/2022) yaitu Zainul, Dilla, harun dan Tika. Kemudian di hari Selasa (14/6) yaitu Udin, Ayu, Fina dan Irfan.

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Indonesia Mulai Tunaikan Umrah Wajib

Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut  RSD tidaklah mudah, mereka berlomba-lomba menampilkan yang terbaik agar dapat melaju ke babak selanjutnya hingga ke babak final nanti yang dapat disaksikan secara langsung di MNCTV.  Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat lima juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. (ded/jpnn/mnctv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: