Pedestrian Sudirman Kembali Dibuka?

Pedestrian Sudirman Kembali Dibuka?

Pedestrian Sudirman Palembang. foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Wakil Walikota PALEMBANG Fitrianti Agustinda mengisyaratkan bakal dibukanya kembali Pasar Malam di Pedestrian Sudirman.

Hal ini seiring dengan meningkatnya hasrat masyarakat Palembang akan hiburan yang sempat terhenti akibat pandemi. Karena itu, pihaknya terus mengusahalan.

Wawako Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda- mengatakan bahwa dengan telah melandainya kasus COVID-19 dan dilonggarkannya berbagai aturan seperti pelepasan masker yang kini diperbolehkan, menjadi peluang dibukanya kembali Pasar Malam di Palembang.

“Terkait dibukanya kembali Pasar Malam, tentunya kita ingin hal itu segera diwujudkan sebagai upaya menggerakkan kembali geliat perekonomian di Kota Palembang. Tapi akan kita bahas kembali dengan wali kota dan Gugus Tugas terkait wacana ini,” ungkap Fitri ketika diwawancarai di rumah dinas wako Palembang, Kamis (9/6).

Dijelaskannya, apabila memang bakal dibuka, dia berpesan agar para pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan secara maksimal meskipun kasus COVID-19 kini mulai melandai.

“Tetap dengan protokol kesehatan ya agar tidak tercipta klaster baru penyebaran COVID-19,” jelasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: