Dirut RSUD Sekayu Berpulang

Dirut RSUD Sekayu Berpulang

--

SUMEKS.CO, SEKAYU – Kabar duka datang dari Bumi Serasan Sekate, salah satu putra berprestasi yang mengabdi di daerah tersebuk yakni dr Makson Parulian Purba, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu meninggal dunia, Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 22.47 WIB di RSUD Sekayu.

Kepastian berpulangnya dokter yang berhasil membawa RSUD Sekayu menjadi rumah sakit Kabupaten yang berhasil melakukan dan menjadi rujukan operasi jantung terbuka di Indonesia itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP.

“Benar beliau wafat malam ini, saat ini bapak Pj Bupati Muba pak Apriyadi lagi di rumah sakit untuk melayat. Besok rencananya dilakukan pelepasan, menunggu rundingan pihak keluarga,” ujar Lingga.

Pemkab Muba sendiri merasakan kehilangan mendalam atas kepergian dr Makson. Pasalnya selain berprestasi dengan berbagai capaian guna memajukan rumah sakit, ia juga dikenal sebagai dokter yang punya integritas kuat dan disegani sesama rekan sejawat sehingga dipercaya menjabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Muba.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga diberikan kekuatan serta ketabahan. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Muba mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya almarhum,” ujar Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi. (Kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: