ITS NU Sriwijaya Sumsel Segera Di-launching, Ini Harapan Gubernur

ITS NU Sriwijaya Sumsel Segera Di-launching, Ini Harapan Gubernur

SUMEKS CO PALEMBANG Institut Teknologi Sains Nahdlatu Ulama ITS NU Sriwijaya Sumsel akan segera di launching dalam waktu dekat ini.

Launching tersebut setelah terbitnya keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Menristekdikti RI Nomor 27 E O 2022.

Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan apresiasi kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama PWNU Provinsi Sumsel yang telah bekerja keras dalam menyusun pengajuan untuk diterbitkannya surat keputusan Menristekdikti RI terkait launching ITS NU Sriwijaya.

"Inilah yang dinamakan kerja keras tidak akan menghianati hasil buktinya PWNU berhasil melakukan pengajuan dan langsung diterbitkan keputusan tersebut launching ITS NU Sriwijaya," kata Deru usai penerima jajaran PWNU di kantor Pemprov Sumsel Selasa 25 1 2022.

Deru mengatakan peresmian launching tersebut akan dilakukan bertepatan dengan Harlah NU ke 96 di Palembang pada 12 13 Februari mendatang Untuk itu dia meminta agar seluruh pihak terkait mendukung pada saat kegiatan tersebut dilaksanakan Dia juga berharap dengan adanya ITS NU Sriwijaya dapat mencetak SDM yang unggul di bidang teknologi dan sains dengan tetap sinkron dengan agama . "Ya nanti kita lakukan launching sekaligus Harlah NU ke 96,'x tukasnya .

Sementara itu Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahraw mengatakan silaturahmi bersama Gubernur dalam rangka laporan rencana kegiatan Harlah NU ke 96 yang akan dilaksanakan nanti .

Sekaligus sambungnya meminta kesediaan Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk bisa ikut langsung pada acara launching ITS NU Sriwijaya Tujuan kami ya untuk melaporkan kegiatan Harlah NU yang akan dilaksanakan nanti tandasnya (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: