PLN Rayon Ampera Respon Cepat Keluhan Pelanggan
PALEMBANG PLN ULP Ampera merespon cepat laporan warga RT 33 RT 34 dan RT 35 Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang meminta pergantian kabel jaringan Kabel jaringan yang lama masih menggunakan kabel TR takut terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan warga langsung membuat laporan ke PLN ULP Ampera untuk mengganti kabel jaringan tersebut Menanggapi laporan warga PLN ULP Ampera langsung bergerak cepat untuk mengganti kabel jariangan tersebut Terkait keluhan warga memang sudah jadi tugas kami untuk menyelesaikannya Cuma kadang kami menemukan kendala yang menyebabkan beberapa pengaduan belum bisa kami selesaikan Kemarin alhamdulillah kebetulan petugas memang sedang tidak banyak tugas lain dan material penggantinya juga tersedia jadi bisa langsung dieksekusi Harapannya ke depan bisa semakin meningkatkan keandalan pasokan listrik kami ke pelanggan Jelas Manager PLN ULP Ampera Budi Setiawan Sementara itu warga setempat berterima kasih kepada pihak PLN ULP Ampera yang telah merespon cepat laporan warga untuk mengganti kabel jaringan listrik tjk
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: