Ini Cara Dispar-Thamrin Brothers Promosi Wisata Palembang

Ini Cara Dispar-Thamrin Brothers Promosi Wisata Palembang

SUMEKS CO PALEMBANG Dinas Pariwisata Palembang dan Yamaha Thamrin berkolaborasi mempersembahkan video promosi pariwisata Charming Palembang Always Mesmerizing Always Charming Tahun ini Video Pariwisata Charming Palembang mengusung konsep cerita pendek anak muda yang mencari cinta sejati di Palembang Video tersebut menampilkan keindahan destinasi wisata di Palembang diantaranya Pasar 16 BKB Jembatan Ampera Monpera Pulau Kemaro Gudang Boenjit Masjid Agung Palembang Jembatan Musi 6 Kampung Kapitan Durian Pasar Kuto Sentra Tenun Songket Rumah Panggung Palembang Darussalam Alquran Akbar dan Jakabaring Sport City Tak hanya itu video ini juga menampilkan budaya dan kuliner pempek kota Palembang Dalam project video ini Dinas Pariwisata Kota Palembang berkolaborasi dengan Yamaha Thamrin Dimana Yamaha Thamrin bermaksud untuk ikut berkontribusi dalam memajukan pariwisata Kota Palembang sekaligus memperkenalkan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang sangat cocok buat sunmori keliling kota Palembang Tak banyak yang tahu pembuatan video pariwisata ini adalah yang pertama berkonsep drama millennials Salah seorang yang berkontribusi dalam pembuatan video tersebut adalah Wiranata sebagai Video Director yang juga manager promosi Yamaha Thamrin General Manager Yamaha PT Thamrin Brothers Billy Leonardi mengatakan video ini terdiri dari 2 paket pengerjaan yaitu Cinematic Highlight berdurasi 2 menit dan short movie berdurasi 7 menit Video ini dibuat dalam versi Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan konsep Love Story yang dikemas apik untuk menarik minat anak muda turis flashpacker yaitu turis yang ingin bebas mengexplore lebih banyak hal seru di Kota Palembang dengan gaya dan keren masa kini Project ini adalah semangat kolaborasi antara PT Thamrin Brothers Yamaha dengan Dinas Pariwisara Kota Palembang yang ke depan diharapkan bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat di masyarakat para penggiat wisata sesuai dengan cita cita besar Thamrin untuk terus Tumbuh Memberi Makna kata Billy Leonardi Project video ini akan sangat bermanfaat untuk mempromosikan pariwisata Kota Palembang Ke depan kami berharap bisa lebih solid dalam berkolaborasi antara pemerintah dan swasta demi memajukan Pariwisata Kota Palembang dan mencapai target kita untuk mendatangkan 2 1 juta wisatawan pertahun ke Kota Palembang kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembambang Kgs Sulaiman Amin saat launching Charming Palembang Sabtu 16 4 di Le Garden Palembang Indah Mall Terlibat pula dalam project ini anak anak berbakat dari Yamaha Top Model 2022 yaitu Sazkia Mitha Putri Tegar Aldi dan Flowcreative crew yang sangat berbangga menjadi Talent dan Videographer muda potensial di Palembang Rencananya Video ini akan ditayangkan di YouTube Instagram Dinas Pariwisata Palembang dan Yamaha Thamrin serta seluruh platform event dan media social influencer local maupun nasional Diharapkan dapat tersebar luas dan menarik minat turis untuk liburan ke Kota Palembang ril dom nbsp nbsp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: