Telkomsel Berhasil Pulihkan 79,7% Layanan Terdampak Banjir Longsor Sumatera, Paket Siaga Peduli Bebas Biaya

Selasa 02-12-2025,14:32 WIB
Reporter : Fitri
Editor : Fitri

• Aceh: 36% site Telkomsel pulih (708 dari 1.964 site), 41,2% line IndiHome pulih (59.836 dari 145.384 line)

• Sumatera Utara: 90% site Telkomsel pulih (4.136 dari 4.610 site), 93,3% line IndiHome pulih (293.911 dari 314.957 line)

BACA JUGA:Telkomsel-MAXStream Hadirkan Program ‘Secinta Itu Sama Indonesia’, Tiga Karya Terpilih Debut di JAFF 2025

BACA JUGA:Telkomsel Lanjutkan Akselerasi UKM dengan Teknologi AI lewat Program DCE ke-5

• Sumatera Barat: 94% site Telkomsel pulih (1.007 dari 1.066 site), 93,3% line IndiHome pulih (68.804 dari 70.161 line)

Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian, Telkomsel menghadirkan Paket Siaga Peduli Sumatera bebas biaya melalui UMB *888*20#.  Paket ini dapat diaktifkan 1 (satu) kali dan berlaku untuk pengguna SIMPATI, by.U (prabayar), maupun Halo (pascabayar) di wilayah terdampak, berisi pilihan:

a. Opsi 3 GB paket data untuk 7 hari, atau

b. Opsi 300 menit telepon + 1.000 SMS ke semua operator untuk 7 hari

BACA JUGA:Telkomsel Resmi Luncurkan Red Outlet Community, 888 MItra Outlet di Sumbagsel Makin Cuan

BACA JUGA:Telkomsel & OpenAI Hadirkan Promo Bundel ChatGPT Go yang Lebih Terjangkau Mulai Rp50.000 di Indonesia

Selain itu, Telkomsel juga membuka Posko Layanan Pelanggan Tanggap Bencana, termasuk di sekitar 100 titik di Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat, menyediakan:

• Telepon dan SMS gratis di daerah bencana sampai proses recovery selesai

• Penggantian kartu gratis dan perpanjangan masa aktif untuk pelanggan terdampak

• Penyesuaian paket data prabayar dan tagihan pascabayar/IndiHome

BACA JUGA:Telkomsel Resmi Luncurkan Red Outlet Community, 888 MItra Outlet di Sumbagsel Makin Cuan

BACA JUGA:Telkomsel Raih 5 Penghargaan pada Marketing Excellence Awards 2025

Kategori :