Redha menambahkan, keikutsertaan dalam pameran internasional bukan sekadar meningkatkan penjualan, tetapi juga mendapatkan insight dari pengunjung untuk inovasi produk yang lebih baik.
BACA JUGA:Kemudahan Pembelian Token Listrik dengan BRImo, Solusi Praktis bagi Pengguna Layanan Perbankan BRI
BACA JUGA:Kesuksesan Sony Pranata dalam Membangun Jaringan AgenBRILink di Desa Ulak Pandan
“Pengalaman di pameran memberi kami wawasan untuk mempromosikan teh artisan Indonesia di pasar global,” tambahnya.
Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menegaskan komitmen BRI mendukung UMKM lokal agar naik kelas melalui pendampingan, pembiayaan, dan akses pasar, terutama bagi usaha yang selaras dengan prinsip ESG.
Kisah sukses Sila Artisan Tea menjadi contoh nyata bahwa kolaborasi strategis antara UMKM dan lembaga keuangan dapat membuka peluang pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan sekaligus memberdayakan komunitas lokal.
Sila Artisan Tea membuktikan bahwa teh Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri sekaligus bersaing di panggung global, dengan kualitas premium, inovasi, dan dukungan ekosistem yang tepat.