Informasi nomor rekening baru dapat diakses melalui aplikasi Movin atau dicatatkan langsung oleh petugas di kantor cabang.
BACA JUGA:Bank Mandiri Taspen dan IFG Life Jalin Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit
BACA JUGA:Bawa Pulang Mobil Baru Tanpa DP! Ini Penawaran Spesial dari Bank Mandiri Taspen dan MUF
Bank Mandiri Taspen memastikan nasabah tidak perlu mengganti kartu ATM maupun buku tabungan secara menyeluruh.
Buku tabungan lama masih dapat digunakan, hanya perlu diperbarui dengan nomor rekening baru, sementara kartu ATM lama otomatis terhubung dengan nomor rekening baru. Seluruh proses pembaruan ini tidak dikenakan biaya tambahan.
Selama masa transisi, Bank Mandiri Taspen menjamin keamanan dana nasabah. Semua transaksi tetap dapat dilakukan melalui ATM, aplikasi Movin, maupun jaringan kantor cabang. Selain itu, layanan pelanggan dapat diakses melalui Mantap Call di nomor 14024 dan kanal resmi media sosial serta website perusahaan.
“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan dukungannya selama proses transisi sistem ini. Komitmen ini menjadi semangat kami untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik,” pungkas Widi.
BACA JUGA:THR Pensiun PNS Hari Ini Mulai Cair? Ini Kata Taspen
Transformasi ke NCBS menandai langkah besar Bank Mandiri Taspen dalam menghadapi era digital banking, memastikan nasabah menikmati layanan perbankan yang lebih cepat, aman, dan efisien, seiring pertumbuhan teknologi finansial di Indonesia.