"Saya hanya berharap pikirkanlah kepentingan penumpang, pikirkanlah kepentingan pelangganmu".
BACA JUGA:Ramai Video Super Air Jet Kena Luapan Emosi Calon Penumpang, Dapat Julukan Maskapai Terdelay
BACA JUGA:Apa itu Delay System? Ternyata Efektif Atasi Kepadatan Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni
"Saya tidak tahu alasannya, karena nggak terbuka juga, kalau alasannya cuman kurang penumpang, mungkin oh kalau dilakukan jam sekian rugi, come on nggak semuanya harus memikirkan untung rugi, jadi ada kepentingan, orang juga punya kepentingan," paparnya.
"Ya jadi itu saja, semoga kita makin membaik, dunia airline kita, saya senang makin banyak brand-brand baru," sebutnya.
"Tapi sekali lagi, apapun, siapapun maskapai apapun tolonglah pikirkan bahwa semua orang punya kepentingan," tandasnya.
BACA JUGA:Ramai Video Super Air Jet Kena Luapan Emosi Calon Penumpang, Dapat Julukan Maskapai Terdelay
BACA JUGA:Apa itu Delay System? Ternyata Efektif Atasi Kepadatan Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni
Jadi perusahaan, brand yang akan bertahan ke depan, lanjut Helmy Yahya, adalah brand yang sangat memikirkan kepentingan pelanggan dan costumernya.
"Walaupun kadang-kagang untuk memenuhi itu, mungkin nggak untung atau rugi," ujarnya.
Sebelumnya ramai video petugas Maskapai Super Air Jet kena luapan emosi calon penumpang, bahkan mendapat julukan Maskapai terdelay.
“Pesawat kami pakai super air jet dari tadi kami dari 6.30 mundur ke jam 8, terus mundur lagi ke jam 12, terus mundur lagi ke jam 2,” jelas bidan_sartika diunggah video akun TikTonya terpantau, Minggu, 13 Juli 2025.
“Gimana pak kecewa pak, berapa kali kita delay? 4 kali,” tanya bidan_sartika pada penumpang lainnya.
“BENAR2 SUPER AIR JET MASKAPAI TERDELAY SEANTERO, PENERBANGAN DARI 06.30 mundur ke 08.00 MUNDUR LG KE 11.45 MUNDUR LAGI KE 13.50, dari Subuh di bandara, Apa ada Yg sama???,” tulis bidan_sartika di kepsen videonya.
BACA JUGA:Lagi, Terjadi Delay Penerbangan Garuda Indonesia, Jemaah Haji Protes Karena Sampai 28 Jam