Setiap segmen pelanggan, baik prabayar, pascabayar, fixed broadband, maupun enterprise, akan dapat menemukan benefit yang paling sesuai dengan minat dan kebutuhannya bersama Telkomsel.
“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel Majukan Indonesia, kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.
Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan bagi setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling.
“semoga inisiatif ini bisa semakin memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka semakin bermakna,” tambah Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.
BACA JUGA:Telkomsel Gelar Pelatihan Tanggap Bencana Melalui Program TERRA di Lampung
Sejumlah kejutan untuk menjadikan hari-hari pelanggan semakin bermakna, antara lain:
• SIMPATI #TerbaikUntukmu – peluncuran evolusi kartu prabayar dengan 24 benefit digital.
• Halo+ Flexy Plan – paket pascabayar fleksibel bagi generasi digital.
• CashbackNampol MyTelkomsel – Cashback hingga 300ribu pembelian paket di MyTelkomsel.
BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Program JURASIK untuk Pelanggan Prabayar di Sumatera
• Promo Device Bundling di TShop – potongan harga smartphone.
• Promo Telkomsel Poin – redeem Telkomsel Poin untuk jajan di Solaria/CGV seharga Rp 10ribu.
•Paket Nonton Harga Spesial – harga spesial paket Netflix.
• Diskon Modem Orbit – diskon pembelian modem Orbit sebesar Rp30 ribu.