BRI Raih Peringkat Pertama pada Ajang BSEM 2025, Tunjukkan Komitmen pada Layanan Digital Inovatif

Senin 12-05-2025,10:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

BRI juga memperkuat kualitas layanannya melalui kanal lainnya seperti live chat, media sosial, dan e-mail. Semua kanal ini berperan penting dalam memberikan solusi yang cepat dan efektif bagi nasabah.

BACA JUGA:Dari Bali ke Dunia, Kisah Sukses Bali Nature Go Internasional Berkat Pemberdayaan BRI

BACA JUGA:BRI Perluas Akses Keuangan Melalui AgenBRILink, Dorong Inklusi Keuangan dan Ekonomi Kerakyatan

Keseluruhan kontribusi positif dari berbagai kanal ini mencerminkan keseriusan BRI dalam memberikan pengalaman layanan yang unggul di seluruh titik sentuh dengan nasabah.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi BRI untuk terus melampaui harapan nasabah.

Hendy menekankan bahwa dinamika perkembangan teknologi perbankan mendorong BRI untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan, baik melalui kanal fisik maupun digital.

Transformasi digital yang terus-menerus dilakukan oleh BRI diharapkan dapat mempercepat proses digitalisasi layanan perbankan di Indonesia dan memperluas akses keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:On Track! Masuki Tahap Konstruksi, Pabrik Pusri IIIB Palembang Ditargetkan Rampung 2027

BACA JUGA:BRI Catatkan Kinerja Positif dan Peningkatan Kualitas Aset Hingga Triwulan I/2025

"Melalui inovasi digital yang terus dikembangkan, BRI optimistis dapat membangun ekosistem keuangan yang lebih inklusif, memberdayakan komunitas, serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital nasional secara berkelanjutan," ujar Hendy.

Dengan komitmen ini, BRI tidak hanya ingin meningkatkan efisiensi layanan, tetapi juga memperkuat peranannya dalam membangun ekosistem keuangan yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Kategori :