SUMEKS.CO - By.U kembali menghadirkan kampanye kreatif melalui program inovatif bertajuk “Ayu Hoki - Awareness By.U with TikTok Application”.
Program ini mengajak para pelajar di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), meliputi Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Pangkalpinang, untuk berkompetisi menjadi content creator sekaligus ambassador digital di platform TikTok.
By.U kembali menghadirkan kampanye kreatif melalui program inovatif bertajuk 'Ayu Hoki'--
Program Ayu Hoki secara khusus menyasar sekolah-sekolah yang telah menggunakan platform edukasi Skul.id, dengan tujuan menemukan ambassador muda berbakat yang mampu mengangkat dan menyuarakan keunggulan produk serta layanan digital By.U.
Setiap ambassador terpilih akan mendapat tantangan mingguan untuk membuat konten video kreatif melalui akun TikTok masing-masing.
BACA JUGA:Telkomsel Kembali Gelar Piala by.U 2025! Kejar Ambisi Jadi Pemain Futsal Pro
BACA JUGA:BURUAN, Rebut 1 GB Saat Nonton Laga Piala Dunia bersama By.U
Konten wajib berisi informasi menarik seputar fitur aplikasi By.U, ragam paket internet, dan keunggulan layanan digital lainnya.
Saat ini sudah ada sebanyak 36 ambassador dari berbagai sekolah di Sumbagsel yang aktif mengikuti program ini setiap pekannya.
Sebagai bentuk apresiasi dan semangat kompetisi, By.U menyiapkan hadiah menarik untuk tiga ambassador dengan performa terbaik.
Juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1.000.000, juara kedua Rp750.000, dan juara ketiga sebesar Rp500.000.
BACA JUGA:WAW! by.U Tebar Program Besbie dengan 'Sejuta' Kejutan dan Hadiah untuk Gen Z hingga 31 Oktober 2023
Penilaian dilakukan berdasarkan jumlah views, likes, komentar, serta kreativitas dan relevansi konten yang dibuat.
General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sumbagsel, Dedfriady Masta mengatakan, program ini bertujuan mendorong kreativitas generasi muda sekaligus memperkenalkan layanan digital By.U secara lebih luas kepada pelajar.