Yucheng Hu, Chief Executive Officer MPU, mengatakan bahwa kemitraan ini tidak hanya memperkenalkan FlexTV kepada audiens yang lebih luas di Indonesia tetapi juga mempertegas posisi FlexTV sebagai destinasi utama bagi penggemar konten inovatif berbasis layar vertikal.
"Dengan bangga, bersama Telkomsel, kami meluncurkan pertama kali produk bundling ini, menghadirkan solusi hiburan digital yang relevan, menarik, dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan,” kata Yucheng Hu.
Kolaborasi antara Telkomsel dan FlexTV didukung oleh TelkomMetra melalui Unit Bisnis Strategisnya, MetraMediaHub.
Sebagai penyedia layanan akuisisi konten dan platform distribusi, MetraMediaHub berkomitmen untuk memastikan penonton dapat dengan mudah dan nyaman mengakses layanan FlexTV melalui Telkomsel.
BACA JUGA:Telkomsel Jalin Kerja Sama dengan Indekstat, Hadirkan Solusi Telesurvei di Berbagai Sektor
BACA JUGA:Telkomsel Jadi Operator Pertama yang Jangkau Jaringan 4G/LTE di Desa Pulau Legundi Lampung
Selain itu, mereka juga bekerja sama dalam pengembangan produksi drama pendek lokal untuk menambah variasi konten hiburan berkualitas.
FlexTV tersedia di lebih dari 100 negara dan dalam berbagai bahasa, di antaranya Inggris, Jepang, Indonesia, Cina, Thailand, Arab, Spanyol, dan Prancis. Flex TV memiliki lebih dari 140 ribu episode drama yang siap menemani para pecinta drama.