Tinjau ‘Pelataran’ Di Kantah Kota Malang, Wamen Ossy Ingatkan Kewajiban Berikan Pelayanan Terbaik

Senin 20-01-2025,18:59 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

“Selamat bekerja, harus lebih semangat lagi. Tahun 2025 ini, mari tingkatkan kualitas pelayanan kita,” ucap Ossy Demawan mengakhiri peninjauannya di Kantah Kota Malang.

BACA JUGA:15 Kantor Pertanahan se-Sumsel Raih Predikat Kualitas Tinggi dalam Pelayanan Publik dari Ombudsman

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Arahkan Inovasi untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pertanahan dan Tata Ruang

Pada kegiatan itu, turut mendampingi Wamen Ossy, Staf Khusus Bidang Reforma Agraria, Reska Oktoberia dan Tenaga Ahli Bidang Administrasi Negara dan Good Governance, Ajie Arifuddin.

Termasuk turut hadir dalam peninjauan, sejumlah Kepala Kantah Kota dan Kabupaten di Provinsi Jawa Timur. (*) 

 

 

 

Kategori :