Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik, Pusri Gelar SKL 2024 untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Senin 18-11-2024,22:35 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebagai bagian dari upaya peningkatan pelayanan dan program-program unggulan perusahaan, PT Pusri Palembang, yang merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia (Persero), baru-baru ini menggelar kegiatan Survey Kepuasan Lingkungan (SKL).

Kegiatan ini menjadi bagian dari evaluasi kinerja perusahaan sepanjang Tahun 2024 dan diharapkan dapat menghasilkan umpan balik yang konstruktif untuk memperbaiki berbagai aspek operasional dan sosial perusahaan.

Acara yang digelar di wilayah operasional Pusri ini dihadiri oleh masyarakat binaan serta berbagai pemangku kepentingan perusahaan yang memiliki peran penting dalam memberikan masukan terkait kinerja Pusri selama ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dua arah antara perusahaan dan masyarakat sekitar serta menciptakan transparansi dalam operasional perusahaan.

BACA JUGA:Pusri Sabet 2 Penghargaan Prestisius di BBMA 2024, Bukti Komitmen Tinggi dalam Branding dan Pemasaran

BACA JUGA:Transformasi Energi, Pusri Palembang Latih SMK Sumsel Ubah Sepeda Motor BBM Jadi Listrik

Dengan melibatkan masyarakat sebagai bagian dari proses evaluasi, Pusri berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan dampak sosial yang diberikan oleh perusahaan.


Masyarakat dan pemangku kepentingan bersama-sama memberikan masukan penting dalam Survey Kepuasan Lingkungan 2024 untuk Pusri yang lebih baik.--

VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini, dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui survey ini harapannya kami mendapatkan masukan dan feedback untuk terus meningkatkan layanan dan kontribusi perusahaan terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.”

Alde menambahkan bahwa perusahaan sangat menghargai masukan dari masyarakat sebagai bentuk evaluasi yang berkelanjutan dan sebagai cerminan kesadaran akan pentingnya hubungan simbiosis antara perusahaan dan komunitas.

Survey Kepuasan Lingkungan (SKL) 2024 ini melibatkan sekitar 300 responden yang terdiri dari masyarakat lokal dan pemangku kepentingan terkait.

BACA JUGA:Resto Apung SESERA Binaan PT Pusri Palembang Raih Sertifikasi Halal, Tingkatkan Kepercayaan Konsumen

BACA JUGA:Pusri Raih Penghargaan di SKK Migas Award 2024 sebagai The Best Domestic Gas Buyer

Mereka diberi kesempatan untuk memberikan penilaian terhadap kinerja perusahaan, terutama dalam aspek sosial dan lingkungan. Pada tahun 2023, PT Pusri Palembang berhasil meraih skor kepuasan lingkungan sebesar 90,11.

Angka ini mencerminkan upaya perusahaan dalam menjaga kualitas lingkungan dan memenuhi harapan masyarakat yang tinggal di sekitar area operasi.

Kategori :