SUMEKS.CO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi, salah satunya adalah aplikasi mobile banking Brimo.
Aplikasi ini menawarkan kemudahan dan berbagai fitur unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para nasabah dan pelaku usaha.
Salah satu contoh penggunaan Brimo dapat ditemui di usaha Lesehan Pendopo Akor, yang terletak di Jl. A. Yani, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Baturaja.
Pengelola rumah makan bergaya lesehan ini memanfaatkan Brimo untuk memudahkan transaksi pembayaran dari pengunjung. Eny, salah satu pengunjung di tempat tersebut, mengungkapkan, “Jadi lebih mudah bertransaksi, seperti saat akan membayar.”
BACA JUGA:BRI Terus Memimpin Penerapan Bisnis Berkelanjutan dengan Peningkatan ESG Score Signifikan
BACA JUGA:BRI Dorong Perkembangan AgenBRILink untuk Mendorong Ekonomi Pedesaan
Selain dapat membayar dengan uang tunai, pengunjung juga bisa membayar menggunakan aplikasi Brimo yang ada di gadget mereka.
Hal ini menunjukkan betapa aplikasi Brimo mempermudah transaksi di berbagai tempat usaha.
Brimo menawarkan berbagai keunggulan yang memudahkan penggunanya. Salah satunya adalah kemudahan dalam membuka rekening.
Calon nasabah kini bisa membuka rekening BRI secara digital tanpa harus datang langsung ke kantor cabang.
BACA JUGA:BRI Tawarkan Berbagai Pilihan Kredit Mobil, Mudah dan Terjangkau
BACA JUGA:Kemudahan Layanan Payroll BRI: Solusi Efisien untuk Perusahaan dan Karyawan
Hal ini tentu saja sangat praktis, terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu atau berada di lokasi yang jauh dari kantor cabang.
Selain itu, aplikasi Brimo memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan kartu ATM fisik.
Hal ini memberi kenyamanan lebih, karena nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu membawa kartu ATM.