5 Laptop Murah dari Lenovo, Spesifikasi Mumpuni untuk Bekerja dan Gaming

Sabtu 26-10-2024,09:45 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO – Berikut ini ada lima laptop dari Lenovo yang menghadirkan spesifikasi cukup mumpuni sehigga dapat membantu menyelesaikan pekerjaan. 

Laptop memang bukan hanya sekedar perangkat yang dapat meningkatkan produktivitas, tapi juga bisa dijadikan sarana hiburan, seperti menonton video dan brmain game. 

Laptop murah dari Lenovo berikut ini juga bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari perangkat untuk meringankan pekerjaan dan bermain game.

Selain spesifikasinya sudah mumpuni untuk bekerja dan gaming, laptop dari Lenovo berikut ini juga dibanderol cukup murah, yakni mulai dari Rp5 jutaan. 

BACA JUGA: 3 Tablet Lenovo dengan RAM dan Baterai Besar, Cocok untuk Kerja

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700: Tablet Gaming Responsif untuk Game Multiplayer

1. Lenovo Thinkpad Yoga C13 Chromebook 2in1

Lenovo Thinkpad Yoga C13 Chromebook 2in1, hadir dengan layar berukuran13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) IPS 300nits anti-glare. Laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen 3 3250U. 

 Laptop ini dibekali dengan konektivitas Wi-Fi 6 yang memiliki kemampuan lebih cepat dari Wi-Fi generasi sebelumnya. Disuport baterai 51Wh yang bisa bertahan hingga 12 jam.  

Lenovo Thinkpad Yoga C13 Chromebook 2in1 sudah dipasang aplikasi Chrome Web Store dan Google Play dan dibanderol dengan harga Rp6,2 jutaan.

BACA JUGA:3 Chromebook Levono yang Sudah Rilis Sebelum Lenovo Chromebook Duet dan Duet EDU G2

BACA JUGA:Lenovo Chromebook Duet dan Duet EDU G2, Didukung Prosesor Kompanio 838 dengan NPU Bertenaga AI

2. Lenovo Chromebook 300e


Lenovo Chromebook 300e, layaknya tablet karena engsel bisa dilipat hingga 360 derajat dan cukup kokoh.--net

Merupakan laptop praktis dengan desain konvertibel, cocok untuk yang bekerja dengan mobilitas tinggi, seperti pelajar dan mahasiswa. 

Laptop ini memiliki layar berukuran 11,6 inci dengan ketebalan 20,35 mm dan berat hanya 1,31 kg. Cukup nyaman dibawa kuliah atau ngantor. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Yoga 260 Bidik Segmen Entry-Level dengan Spesifikasi Memadai yang Dukung Multitasking

Kategori :