BRImo FSTVL Program Berlimpah Hadiah Bagi Nasabah Pengguna BRImo

Rabu 23-10-2024,12:11 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Hal ini tentu akan semakin mempercepat akumulasi poin nasabah sehingga bisa segera ditukarkan dengan hadiah langsung yang tersedia.

BACA JUGA:BRI Mobile: Kenali Fitur Canggih dan Kelebihan yang Memudahkan Hidup Anda!

BACA JUGA:Dukungan Penuh BRI untuk Liga 1, Bukti Nyata Komitmen Terhadap Sepak Bola Indonesia

Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, nasabah cukup membuka aplikasi BRImo, lalu masuk ke akun mereka. Klik menu "Akun" dan jumlah poin akan muncul di bawah nama nasabah.

Setiap hari Jumat, nasabah BRImo dapat menikmati Friday Deals, di mana mereka bisa menukarkan poin dengan berbagai hadiah langsung spesial setiap minggunya.

Program ini adalah salah satu daya tarik utama BRImo FSTVL, karena memberikan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah tanpa harus menunggu lama.

Friday Deals ini berlangsung sepanjang periode program, jadi pastikan untuk selalu memantau setiap Jumat dan tidak melewatkan kesempatan menarik ini.

BACA JUGA:BRI Bawa UMKM Keripik Pisang Bakauheni Lampung Tumbuh Pesat, Begini Kisah Suksesnya!

BACA JUGA:Ditopang Dana Murah, Penghimpunan Simpanan BRI Tumbuh 11,61% di Triwulan II 2024

Cara Mengikuti Undian BRImo FSTVL

Selain hadiah langsung, BRImo FSTVL juga menawarkan kesempatan bagi para nasabah untuk mengikuti undian dengan hadiah kendaraan bermotor. Berikut langkah-langkah untuk mengikuti undian:

  • Memiliki Saldo Rata-rata Minimal Rp 10 Juta

Nasabah yang ingin ikut serta dalam undian harus memiliki saldo rata-rata minimal Rp 10 juta selama periode program. Setiap kelipatan saldo Rp 10 juta akan memberikan satu kupon undian.

  • Mengumpulkan Minimal 1.290 BRIpoin

Selain saldo, nasabah juga harus mengumpulkan minimal 1.290 BRIpoin selama periode program untuk bisa mengikuti undian.

BACA JUGA:BRI Liga 1 Bergulir, Omzet UMKM Penjual Gorengan ini Meningkat Hingga Dua Kali Lipat

BACA JUGA:Modal Kuat, Laba BRI Layak Dibagi Dalam Bentuk Dividen

  • Perhitungan Berdasarkan Saldo Rata-rata Bulanan

Setiap bulan, perhitungan kupon undian dilakukan berdasarkan saldo rata-rata nasabah. Semakin besar saldo rata-rata yang dimiliki, semakin banyak kupon undian yang bisa didapatkan. Kupon undian ini akan muncul setiap bulan, paling lambat H+10 di bulan berikutnya.

Untuk mengecek jumlah kupon undian yang dimiliki, nasabah bisa membuka aplikasi BRImo, lalu klik menu "Akun". Jumlah kupon akan muncul di bawah poin yang dimiliki.

Kategori :