Bimota Kembali Menunjukkan Taringnya di Dunia Balap dengan Motor Terbaru Bimota KB998

Kamis 24-10-2024,09:23 WIB
Reporter : Ardillah
Editor : Rappi Darmawan

Roda menjelaskan bahwa mereka telah melakukan banyak pekerjaan untuk memastikan KB998 memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Gregoria Mariska Retired di Gim Kedua Denmark Open, Sempat Salah Gerakan Sakit Makin Memburuk

BACA JUGA: Sengit!, FC Bekasi City vs Sriwijaya FC, Skor 2-1 Diwarnai Dua Kartu Merah

Meskipun masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, tim berharap KB998 dapat menjadi kompetitif ketika musim dimulai di Australia pada Februari 2025.

Roda menyatakan bahwa mereka akan terus bekerja untuk meningkatkan performa motor ini dan memastikan semua fitur berfungsi dengan baik sebelum memperkenalkan motor ini kepada pembalap reguler Alex Lowes dan Axel Bassani

Guim Roda  mengungkapkan pada saat presentasi motor dengan adanya Alex Lowes dan Axel Bassani sebagai rider, serta kru pit dan staf pendukung yang relevan.

Pihaknya dapat berkonsentrasi pada tugas utama yang ada, menguji motor balap KB998 baru dan mengumpulkan data melalui program uji coba, sesuai dengan peraturan pembatasan uji coba yang ditetapkan oleh BWO dan FIM.

BACA JUGA:Honda Super Cub C125, Bebek Retro yang Memikat Pecinta Motor Klasik, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Test Drive Suzuki di GIIAS 2024: Dapatkan Motor atau Logam Mulia Gratis!

Ia juga mengatakan “ini adalah motor yang sangat baru dan akan membutuhkan komitmen penuh kami. Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari proyek yang menarik ini dan merasa terhormat untuk bertanggung jawab dalam membuat bimota KB998 baru tampil di atas secepat mungkin. “

"Kami telah memperbarui semua akun media sosial kami, jadi kami mengundang para penggemar untuk mengikuti BbKRT dan berpartisipasi dalam proyek yang menarik ini."

Penampilan perdana Bimota KB998 di tes WSBK Jerez menandai awal dari era baru bagi tim Provec Racing.

Meskipun masih dalam tahap pengembangan, hasil tes ini memberikan harapan besar bagi tim dan penggemar motor balap. Dengan peningkatan yang terus dilakukan, KB998 berpotensi menjadi pesaing kuat di ajang WSBK 2025.

Kategori :