Kampanye Dialogis di Muara Enim, MataHati: Fokus Lakukan Pembangunan dan Sejahterakan Masyarakat

Rabu 23-10-2024,10:23 WIB
Reporter : Edi Handoko
Editor : Edi Handoko

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati) menggelar kampanye dialogis di Desa Talang Jawa, Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim.

Ribuan warga antusias menghadiri kampanye MataHati, dalam pemaparan program unggulan mengenai pembangunan infrastruktur dan kelestarian sumber daya alam.

Mawardi Yahya, menegaskan jika dirinya bersama Anita terus berkomitmen melanjutkan pembangunan infrastruktur secara merata di seluruh Sumatera Selatan.

Termasuk, di daerah Muara Enim yang dikenal memiliki potensi besar dengan segala kekayaan alam guna mensejahterakan masyarakatnya.


Ribuan warga antusias menghadiri kampanye MataHati, dalam pemaparan program unggulan mengenai pembangunan infrastruktur dan kelestarian sumber daya alam.--

BACA JUGA:Gencarkan Visi dan Misi Pilgub Sumsel, MataHati Bagi 200 Paket Sembako Tebus Murah untuk Warga 2 Ulu Palembang

BACA JUGA:Ribuan Anggota KOMPOI dan Alumni SMP di Ogan Ilir Siap Menangkan MataHati di Pilgub Sumsel 2024

"Kami berkomitmen melanjutkan pembangunan infrastruktur yang merata hingga pelosok Sumsel, termasuk Muara Enim," kata Mawardi.

"Dengan infrastruktur yang baik, daerah ini akan berkembang lebih cepat," timpal Mawardi.

Selain infrastruktur, Mawardi juga menyoroti pentingnya pengelolaan sumber daya alam secara berkelanjutan, khususnya di Muara Enim yang kaya akan tambang dan perkebunan. 

"Kami ingin memastikan pembangunan tidak hanya fisik, tetapi juga ramah lingkungan," beber Mawardi.

BACA JUGA:Komunitas Pensiunan Ogan Ilir Deklarasikan Dukungan untuk Matahati dan Panca-Ardani

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024 MataHati Gencarkan Pengukuhan, Tercatat Sudah Resmikan 87 Relawan di 17 Kabupaten/Kota

Menurut Mawardi, Sumber daya alam yang melimpah harus dikelola secara bijak agar tidak merusak lingkungan dan meninggalkan masalah bagi generasi mendatang.

Sementara itu, Anita Noeringhati mengajak masyarakat Muara Enim untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan. 

Kategori :