PLN Jamin Kepuasan Pelanggan yang Bertransaksi Lewat SuperApp PLN Mobile, Lebih Hemat, Mudah, dan Aman
SUMEKS.CO - PT PLN (Persero) berkomitmen penuh untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggannya.
Salah satu pelayanan berkualitas yang diberikan PLN kepada pelanggan, yakni, lewat SuperApp PLN Mobile.
PLN menjamin, bahwa bertransaksi melalui PLN Mobile dipastikan akan lebih mudah, hemat, dan aman.
Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menjelaskan, kehadiran SuperApp PLN Mobile merupakan buah dari upaya transformasi digital yang sukses dijalankan oleh perseroan sejak empat tahun lalu.
BACA JUGA:PLN Journalist Award 2024 Berhadiah Total Rp 480 Juta, Dibuka Hingga 2 Pekan Lagi
BACA JUGA:Dirut PLN Ajak Seluruh CEO Perusahaan di Indonesia Selaraskan Langkah Wujudkan Mimpi Indonesia
"SuperApp PLN Mobile merupakan platform yang kami desain khusus untuk memenuhi semua keinginan pelanggan PLN," ungkap Darmawan.
Tidak hanya untuk kebutuhan kelistrikan seperti pemasangan baru, melalui SuperApp PLN Mobile juga bisa melakukan pembelian token dan tambah daya.
"Di aplikasi ini juga tersedia layanan internet dan seluruh kebutuhan kendaraan listrik," ujar Darmawan.
Menurut Dirut PLN, pelanggan bisa mengakses seluruh layanan kelistrikan hanya dalam satu genggaman melalui PLN Mobile.
BACA JUGA:SELAMAT! 5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024
Kelebihan lainnya dari PLN Mobile, lanjut dia, bisa dilihat dari sisi biaya pelayanan yang konsisten lebih murah dibanding platform lain.
PLN Mobile juga merupakan satu-satunya platform yang menyediakan pembelian token dengan harga paling murah, yakni, nominal Rp 5.000 yang tidak bisa dijumpai di platform lain.