Titiek Soeharto Unggah Foto Bersama Presiden Prabowo & Didiet, Netizen Ramai-Ramai Bilang Ibu Negara

Senin 21-10-2024,16:42 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Titiek Soeharto Unggah Foto Bersama Presiden Prabowo & Didiet, Netizen Ramai-Ramai Bilang Ibu Negara

SUMEKS.CO - Usai pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, Siti Hediati Soeharto atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, membuat heboh publik. 

Betapa tidak, Titiek Soeharto mengunggah sebuah foto dirinya bersama Prabowo, serta putra semata wayang mereka, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo. 

Melalui unggahannya pada 20 Agustus 2024, Titiek Soeharto, tampak begitu semringah saat berfoto bertiga bersama Presiden Prabowo serta anak kesayangan mereka. 

Titiek Soeharto juga membubuhkan sebuah caption pada fotonya, yang mengucapkan selamat bertugas kepada Presiden Republik Indonesia ke delapan, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Baper se Indonesia Raya, Gegara Prabowo dan Tatiek Keciduk Saling Lirik, Netizen: HTS yang gak Pernah Putus

BACA JUGA:Maung Pindad Garuda Tunggangan Prabowo Subianto Tak Hanya Anti Peluru, Tapi Juga Dilengkapi Ban Anti Tembak!

"Selamat bertugas Bapak Presiden Prabowo Subianto, Presiden RI ke 8. Semoga Bapak senantiasa diparingi sehat dan dan dibimbing Allah dalam memimpin Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar.. Adil.. makmur dan sejahtera.. Aamiin.. Aamiin yaa Robbal Alamiin..," tulisnya. 

Unggahan Titiek Soeharto ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet tampak begitu antusias dengan foto keluarga kecil ini.

Bahkan, banyak netizen yang juga mengucapkan selamat kepada Titiek Soeharto. Banyak netizen juga menyebut Titiek Soeharto sebagai Ibu Negara. 

"Selamat bertugas juga ibu negara kita," ucap netizen.

BACA JUGA:Anak Ideologis Prabowo Ditunjuk Jadi Menlu RI, Alumni SMA Nusantara, Saingan AHY Saat Pemilihan Ketua OSIS

BACA JUGA:Menteri Agama Baru Kabinet Prabowo-Gibran, KH Nasaruddin Umar, Ternyata Pernah Jadi Penasihat Raja Salman

"Alhamdulillah, barokalloh, selamat ibuu negara, semoga selalu samawa till jannah, selalu sehat-sehat, semoga dalam kepemimpinan bapak & ibu sebagai presiden selalu dalam ridho Alloh SWT, dilancarkan, negara dan rakyat Indonesia aman tentram, subur makmur sejahtera, Aamiin Yaa Robb, semangaaaat ibu, bapak, mas Dit kesayangan," ucap netizen.

"Siappp ibu negara, gak sabar lihat part 2 ibu digandeng bapak presiden ke istana," kata netizen lain. 

Kategori :