Kelebihan Huawei MatePad SE 11, Tablet Rp2 Jutaan yang Ramah Anak

Senin 21-10-2024,09:48 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Huawei menghadirkan tablet Huawei MatePad SE 11, yang dapat dijadikan pilihan bagi orang tua untuk menemani buah hati belajar dan bermain. 

Tablet ini dilengkapi sejumlah fitur yang membuatnya lebih aman digunakan anak-anak, untuk bermain dan belajar. 

Tablet ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mengadopsi teknologi terdepan, tapi masih dalam rentang harga yang terjangkau, sekitar Rp2 jutaan. 

Apa saja fitur yang ditawarkan tablet ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini: 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700: Tablet Gaming Responsif untuk Game Multiplayer

BACA JUGA:Tablet Canggih Xiaomi Pad 7 Series: Performa Multitasking dengan Desain Ringan Praktis untuk Dibawa!


Huawei MatePad SE 11 dilengkapi sejumlah fitur yang membuatnya lebih aman digunakan anak-anak, untuk bermain dan belajar. --net

Huawei MatePad SE 11 dibuat dengan desain yang ringkas dan ergonomis, supaya lebih nyaman bagi anak-anak, 

Orang tua tidak perlu khawatir, ketika terjadi benturan dan membahaya anak- Tablet ini dibuat dengan frame yang menggunakan metal unibody aluminium alloy. Kokoh dan awet, tapi bobotnya tetap ringan. 

Layar tablet ini juga sudah cukup aman digunakan anak-anak. Berukuran 11 inci dengan resolusi Full HD Plus, layar tablet sudah dilengkapi dengan sertifikasi Dual TUV Rheinland, Low Blue Light dan Flicker Free. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet 1 Jutaan, Cocok untuk Bermain Game, Layar Luas dan RAM Besar

BACA JUGA: Huawei MatePad 12 X: Tablet Terbaru yang Dirancang Menunjang Produktivitas dan Kreatifitas Pengguna

Dengan sertifikasi tersebut, layar Huawei MatePad SE 11, dipastikan aman bagi mata serta color gamut 100 persen sRGB akan menghadirkan visual dengan kualitas baik. 

Huawei MatePad SE 11, juga sudah dilengkapi dengan fitur parenting control, sehingga orang tua tidak perlu khawatir saat anak-anak berselancar menggunakan tablet ini. 

Melalui fitur parenting control, orang tua dapat mengatur dan memantau penggunaan tablet. Fitur ini dapat membantu orang tua membatasi screen time anak, memilih aplikasi yang bisa diakse hingga mengatur konten. 

Kategori :