Terungkap! Ini Profil Haldy Sabri, Pengusaha Asal Aceh yang Jadi Suami Ke-2 Irish Bella Sekarang

Minggu 20-10-2024,08:45 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap


"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulisnya. 

Dalam postingan tersebut terlihat Irish Bella dalam momen pernikahannya dibalut dengan nuansa putih yang elegan.

Duduk disamping suaminya yang juga mengenakan busana serba putih keduanya tampak mantap mengarungi bahtera rumah tangga.

Terlihat juga indah dekorasi akad yang juga didominasi dengan warna putih dengan hiasan bunga mawar putih yang menambah kesan khidmat dan suci. 

BACA JUGA:Jayabaya Pernah Ramal Presiden Prabowo Subianto? Sebut Tak Selesaikan Jabatan Sampai Akhir, Benarkah?

BACA JUGA:Motor baru iritnya mirip Honda BeAT, resmi meluncur dengan harga Rp4 jutaan lebih murah di Indonesia!

Seolah mengklarifikasi soal dirinya yang mungkin dianggap oleh sebagian orang terlalu cepat, dirinya menyebut bahwa hal ini sudah dipikirkannya matang-matang.
"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," jelasnya.

Postingan tersebut ramai diserbu netizen dan para rekan artis lain yang ikut berbahagia mengucapkan selamat atas pernikahan Irish Bella dan suaminya.

Kategori :