Jayabaya Pernah Ramal Presiden Prabowo Subianto? Sebut Tak Selesaikan Jabatan Sampai Akhir, Benarkah?

Minggu 20-10-2024,07:28 WIB
Reporter : Edi Handoko
Editor : Edi Handoko

SUMEKS.CO - Ramalan Jayabaya menyebutkan jika presiden 2024 yang akan dilantik hari ini, Prabowo Subianto, takkan menyelesaikan jabatannya hingga akhir.

Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik hari ini, 20 Oktober 2024.

Berdasarkan ramalan Jayabaya, presiden yang akan dilantik yakni Prabowo Subianto, diramalkan tak mampu bertahan dan menyelesaikan kepemimpinannya hingga selesai.

Bahkan, dalam ramalan Jayabaya disebutkan tentang presiden Indonesia yang akan digantikan oleh seseorang 'dewa' dengan sifat sejati.


Ramalan Jayabaya menyebutkan jika presiden 2024 yang akan dilantik hari ini, Prabowo Subianto, takkan menyelesaikan jabatannya hingga akhir--

BACA JUGA:Siap-siap! Jayabaya Sebut Indonesia Akan Alami Bencana Dahsyat Usai IKN Jadi Ibu Kota, Puncaknya 2025?

BACA JUGA:Fakta Baru! Wajar Jika Ramalan Jayabaya Selalu Tepat, Ternyata Wali Allah yang Punya Banyak Karomah, Benarkah?

Berdasarkan ramalan Jayabaya tersebut, banyak yang beranggapan jika ramalan itu akan terjadi pada saat kepemimpinan Prabowo Subianto.

Tak hanya itu, Ramalan Jayabaya juga menyampaikan akan ada sosok raja yang tidak akan menepati janjinya sehingga ia kehilangan wibawanya.

Bahkan, banyak penjahat yang berkuasa dibandingkan orang baik hingga pemimpin negara banyak yang tidak konsisten.

Ramalan mengerikan Jayabaya itu, diprediksi menjadi tahun kesulitan bagi Indonesia.


Ramalan Jayabaya juga menyampaikan akan ada sosok raja yang tidak akan menepati janjinya sehingga ia kehilangan wibawanya.--

BACA JUGA:Waduh! Ramalan Jayabaya Soal Guncangan Megathrust di Indonesia Lebih Dahsyat dari Prediksi BMKG, Benarkah?

BACA JUGA:Merinding! 7 Ramalan Mengerikan Jayabaya Jelang Akhir Tahun 2024, Ada yang Mirip dengan Hadist Rasulullah SAW?

Terlebih, adanya kepemimpinan prediden yang dipercaya takkan menyelesaikan tugasnya memimpin negara.

Kategori :