Politisi PKB OKU Timur Tegaskan Dukungan Penuh untuk Enos-Yudha di Pilkada 2024

Jumat 18-10-2024,23:38 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Politisi Partai Kebangkitan Nasional (PKB) Masrin Diana dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, yang lebih dikenal dengan sebutan Enos-Yudha, dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Penegasan tersebut disampaikan Masrin saat deklarasi tim sukses putrinya, Echa Indrisa SH, di Desa Sumber Suko, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Masrin, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD OKU Timur untuk periode 2024-2029, menjelaskan bahwa dirinya menerima banyak pertanyaan mengenai arah dukungan di Pilkada dari tim sukses putrinya.

Dengan penuh keyakinan, ia menegaskan, "Kalau saya harga mati untuk memenangkan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 2024 ini." Pernyataan ini menunjukkan komitmen tinggi dari Masrin dan tim pemenangan Echa Indrisa untuk mendukung pasangan calon petahana.

BACA JUGA:Gebrakan Bupati Enos, 3 UPT Disdukcapil di OKU Timur Beroperasi, Pelayanan Lebih Dekat dan Cepat

BACA JUGA:Tuntaskan Masalah Honorer, Enos Lantik 2.632 PPPK dan Buka 1.436 Formasi Baru di OKU Timur

PKB merupakan salah satu partai politik yang mengusung pasangan Enos-Yudha dalam Pilkada kali ini. Masrin menyatakan, dukungannya bukan tanpa alasan.

Ia mengungkapkan bahwa banyak kemajuan yang telah dicapai di bawah kepemimpinan Enos, terutama di bidang infrastruktur.

“Masa kelam terkait infrastruktur sudah dilalui dengan air mata. Dulu kita dianak tirikan, jalan hancur-hancuran saat itu. Oleh karena itu, jangan salah pilih lagi kita; Deru sama Enos itulah kita pilih,” tegasnya.

Dalam suasana penuh semangat, Masrin bahkan melontarkan sebuah pantun yang menggugah semangat para pendukung.

BACA JUGA:Di Bawah Kepemimpinan Enos-Yudha, OKU Timur Sukses Jadi Penghasil Ikan Patin Terbesar di Indonesia

BACA JUGA:Enos Galang Dukungan di Jalur Komering, Ribuan Warga OKU Timur Sambut Antusias untuk Pilkada 2024

“Kalau sudah ada lampu, untuk apa menghidupkan lilin, kalau sudah ada pak Lanosin, ngapain cari yang lain.”

Pantun tersebut mencerminkan keyakinan Masrin bahwa Enos adalah pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan di OKU Timur.

Deklarasi tim pemenangan Echa Indrisa, SH, yang merupakan anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi PKB, dihadiri oleh lebih dari 200 relawan yang berasal dari empat kecamatan dalam Dapil IV, yaitu Belitang, Belitang II, Belitang III, dan Belitang Jaya.

Kategori :