Lenovo Chromebook Duet dan Duet EDU G2: Pilihan Laptop untuk Pelajar dan Guru

Jumat 18-10-2024,13:56 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo Chromebook Duet dan Duet EDU G2, merupakan laptop terbaru dari Lenovo yang dapat menjadi pilihan untuk siswa dan guru. 

Dua laptop Lenovo ini menawarkan kombinasi antara desain portable, performa tinggi dan daya tahan yang tangguh. 

Kedua laptop ini menghadirkan desain fleksibel dan ringkas. Lenovo Chromebook Duet hadir dengan layar berukuran 10,95 inci beresolusi 2K. 

Laptop Chromebook Duet ini sudah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass, sehingga tahan terhadap benturan dan goresan. 

BACA JUGA:Lenovo Chromebook Duet dan Duet EDU G2, Didukung Prosesor Kompanio 838 dengan NPU Bertenaga AI

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Gahar Spek Menawan, Catat Harganya!


Laptop Chromebook Duet ini sudah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass, sehingga tahan terhadap benturan dan goresan. --net

Bodi laptop ini dibalut dengan chasis full metal dan bobotnya hanya 0,95 kg. Jadi sangat ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. 

Lenovo dalam keterangannya, menjelaskan bahwa Chromebook ini menggunakan penyangga yang dapat disesuaikan. Tansisi antara mode laptop dan portrait sangat mulus. 

Lenovo Chromebook Duet dan Chromebook Duet EDU G2 ini sangat mendukung untuk berbagai aktivitas, seperti membaca, menggambar sampai mengerjakan tugas harian. 

BACA JUGA:Lenovo Flex 2 Hadirkan Desain 2in1 dengan Layar Sentuh Responsif, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad L14 Usung Performa Superior dengan Desain Tahan Lama dan Kokoh Berstandar Militer

Mendukung aktivitas pengguna, Lenovo menghadirkan Lenovo USI Pen 2, untuk memudahkan pengguna membuat sketsa di layar layaknya menggunakan pena. 

Lenovo Chromebook Duet, hadir dengan performa tinggi berkat prosesor MediaTek Kompanio 838, mampu menjalan berbagai aplikasi dengan lancar. 

Prosesor yang digunakan juga sudah dilengkapi Neural Processing Unit (NPU) berenaga AI, membuat kemampuan multitasking laptop ini meningkat secara keseluruhan. 

Kategori :