Berikut Kelebihan Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra, Berlimpah Fitur Galaxy AI

Jumat 18-10-2024,10:50 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Tablet Samsung ini, masih cukup mumpuni untuk fotografi. Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra dibekali kamera depan yang terletak di bagian atas tablet. 

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S25 Ultra, Siap Rilis di Indonesia Tahun Depan!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung dengan Kamera Berkualitas Tinggi Harga Cuma Rp1 Jutaan

Kamera selfie Samsung Tab S10 Plus beresolusi 12MP, sedangkan Samsung Tab S10 Ultra terdapat dua kamera dengan resolusi 12MP. Itulah yang membuat tampilan layar Tab S10 Ultra terdapat poni berbentuk trapesium. 

Pindah ke bagian punggung, terdapat tulisan Samsung pada sisi kiri dan dua lensa kamera tanpa penampang di bagian kanan. Kedua tablet ini menghadirkan kamera belakang 13MP dan 8MP. 

Pada bagian punggung tablet ini juga terdapa garis panjang berwarna abu-abu cerah, yang menjadi tempat untuk meletakan stylus S-Pen. 

Untuk port, Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra memiliki tombol daya, tombol volume, slot kartu microSD dan mikrofon. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9: Tablet Rp2 Jutaan Cocok untuk Kerja dan Hiburan

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy M62, Smartphone yang Usung Chipset Tangguh dan RAM Besar

Bagian bawah tablet, hanya dipasangkan pin yang berguna untuk menghubungkan keyboar eksternal Keyboar Cover dengan Galaxy AI Key. 

Sementara sisi kanan, terdapat speaker dan mikrofon dan sisi kiri bodi tablet terdapat port USB-C dan speaker. 

Kelebihan lain yang akan didapatkan pengguna dari Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra, adalah Samsung S-Pen yang mendukung berbagai fitur AI seperti Circle to Search, Instant Translation, Sketch to Image dan Smart Select. 

Selain Stylus, Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra mendukung papan ketika Keyboard Cover with Galaxy AI Key, yang tampil keren dengan tombo berwarna putih. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Murah untuk Gaming: Prosesor Tangguh dan Baterai Besar

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9: Tablet Rp2 Jutaan Cocok untuk Kerja dan Hiburan

Papan ketik, sangat responsif dan nyaman digunakan. Namun keyboard ini tidak bersifat full size, jadi tidak ada tombol Mumpad yang biasa digunakan menginput angka secara cepat. 

Kategori :