Video Terakhir Liam Payne Sebelum Jatuh Dari Hotel, Netizen Berdebat Soal Penyebab Kematiannya

Kamis 17-10-2024,16:39 WIB
Reporter : Julheri
Editor : Julheri

BACA JUGA:Lama Bungkam Kini Azizah Salsha Blak-blakan Sindir Rachel Vennya Soal Kehancuran?

BACA JUGA:Sandra Dewi Beri Keterangan Soal Aset dan Barang yang Disita: Itu 100 Persen Hasil Keringat Saya

Diduga gangguan mentaknya kambuh, saksi mata ini menyebut bahwa Liam Payne sempat marah-marah dan membanting laptopnya hingga hancur.

Pada saat yang sama, petugas hotel sempat berusaha menenagkan dan mengantar ke kamar.

Kemudian beberapa setelah itu polisi menerima laporan tentang seorang pria yang bertingkah agresif dan diduga berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan yang diduga adalah Liam Payne.

Tak lama waktu berselang sekitar pukul 5 sore waktu setempat, Liam Payne ditemukan tewas jatuh dari balkon kamar hotelnya di lantai tiga. 

BACA JUGA:Viral Isu Ceraikan Raline Shah, Brian Amstrong Langsung Bantah, Malah Pamer Foto Pernikahan! 

BACA JUGA:Terkabar Bercerai! Ini Profil Pebisnis Sukses Amerika Serikat yang Diduga Suami Aktris Raline Shah

Namun disamping dugaan-dugaan yang beredar itu, belum ada kejelasan pasti tentang mengapa insiden ini terjadi entah karena kecelakaan atau tindakan yang disengaja.

Meski ada laporan tentang perilaku tidak biasanya sebelum kejadian, Liam Payne bahkan sempat memposting beberapa video di Snapchat yang tidak menunjukkan adanya tanda-tanda aneh. 

Dirinya bahkan terlihat bahagia menikmati hari yang indah di Argentina untuk mendukung mantan rekannya di One Direction, Niall Horan konser.

Tentunya kepergian Liam Payne ini menyita perhatian public terutama penggemarnya serta meninggalkan duka mendalam di seluruh dunia.

Kategori :