Update Harga Terbaru Infinix Hot 40i, Smartphone Layar Lebar dengan Refresh Rate Super Mulus

Kamis 17-10-2024,09:12 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Kemudian HP Infinix Hot 40i juga menawarkan kapasitas memori yang sudah cukup tinggi dan luas di kelasnya. RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB. 

Terdapat juga varian RAM 4 GB dengan internal 128 GB. Bisa memanfaatkan fitur MemFusion untuk memperluas kapasitas RAM, serta slot microSD untuk menggunakan memori eksternal.

BACA JUGA:HP 1 Jutaan Terbaru, Infinix Smart 9 Hadirkan Layar 120Hz

BACA JUGA:Hp Infinix Zero Ultra Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 920 dengan Tampilan Layar Amoled 120 Hz

Infinix Hot 40i dibekali konfigurasi dua kamera di bagian belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP (f/1.6) dengan dukungan autofocus. Kamera ini merupakan hasil pixel binning sebagai penggabungan beberapa piksel kecil menjadi satu piksel besar.

Dimana proses ini akan meningkatkan kemampuan kamera dalam menangkap cahaya serta memperbanyak detail yang ditangkap. Bagian belakangnya juga ada quad-LED flash untuk membantu pencahayaannya. 

Sedangkan untuk kamera keduanya memiliki nama auxiliary lens 0,08 MP dan bagian depan, Infinix Hot 40i ini dibekali kamera selfie 32 MP (f/2.2). 

Pada bagian depan juga ada dual-LED flash untuk membantu pencahayaan ketika melakukan selfie dalam keadaan redup. 

BACA JUGA:Infinix Hot 50 4G Resmi Meluncur! Smartphone Kelas Menengah dengan Spesifikasi Tangguh, Harga Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA:Kelebihan Infinix Smart 7, Smartphone Unggul dengan Desain Stylish dan Performa Mumpuni

Sedangkan untuk perekaman videonya, baik kamera depan atau belakang, bisa mencapai kualitas 1080p 30 fps saja.

Infinix Hot 40i  terdapat fitur NFC yang makin banyak dibutuhkan untuk menunjang aktivitas harian Anda. Misalnya saja untuk mengecek atau mengisi saldo e-money, melakukan transaksi digital, hingga mengubahnya menjadi kartu akses.

Selain itu, Infinix Hot 40i sudah dibekali Wi-Fi 5 dual-band yang bisa terhubung dengan pita jaringan 5 GHz. Ini memastikan kecepatan internet yang lebih stabil bahkan saat digunakan untuk streaming YouTube atau bermain game online di tempat umum.

Ponsel ini tidak lagi menggunakan sensor sidik jari di belakang seperti kebanyakan HP Rp1 jutaan. Infinix Hot 40i menggunakan sensor sidik jari side-mounted atau disimpan di samping bodi. 

BACA JUGA: 5 HP Infinix dengan Kamera 108MP, Cocok untuk Fotografi

BACA JUGA:6 Hp Infinix Harga Murah dengan Kualitas Kamera Terbaik Super Jernih, Nomor 4 Paling Dicari

Kategori :