Pengguna LRT Sumsel Melonjak 160 Ribu Orang, Kian Jadi Pilihan Moda Terbaik Warga Palembang

Kamis 17-10-2024,08:45 WIB
Reporter : Tri
Editor : Wiwik

Begitu dengan tarif yang terjangkau menjadikan LRT Sumsel alternatif transportasi yang dipilih masyarakat kota Palembang dalam beraktivitas.

Untuk jam operasional LRT Sumsel mulai pukul 05.06 sampai dengan pukul 20.43, dengan tarif 5 ribu untuk antar stasiun non bandara dan 10 ribu untuk stasiun dari dan menuju stasiun Bandara.

Layanan LRT Sumsel rute stasiun Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) juga merupakan wujud konektivitas antar moda transportasi yang mempermudah penumpang untuk melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat terbang.

BACA JUGA:Putusan MA Terkait Batas Wilayah Muba dan Muratara Bertentangan dengan UU

BACA JUGA:Diskon Belanja Murah di Alfamart, Bayar Pakai Gopay dan ShopeePay Dapat Potongan Harga, Cek Syaratnya!

Layanan LRT Sumsel  yang terhubung ke bandara SMB II menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin menghindari kemacetan dan memastikan ketepatan waktu tiba di bandara.

"Namun kami juga menghimbau agar para penumpang LRT Sumsel yang akan melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat terbang dapat mengatur perjalanan," kata Aida.

Caranya dengan memilih jadwal keberangkatan LRT Sumsel minimal 3 Jam sebelum keberangkatan pesawat 

Sehingga tidak terlambat dengan syarat waktu chek in pesawat yang akan digunakan nya, mengingat setiap maskapai penerbangan mempunyai aturan jam minimal chek in berbeda -beda.

BACA JUGA:Karyawan Difabel Semen Baturaja Ukir Prestasi di Peparnas XVII Solo 2024

BACA JUGA:Aneh, Saat Belasan Buaya Cianjur Dipindahkan ke Palembang Wartawan Yang Meliput Malah Disuruh Hapus Video

“Saat ini LRT Sumsel terus bertumbuh hadir sebagai pilihan transportasi massal yang modern, diharapkan mobilitas masyarakat semakin lancar dan waktu perjalanan dapat dipangkas secara signifikan. Peningkatan jumlah penumpang ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap LRT Sumsel terus membaik” tutup Aida.

Kategori :