iPad Mini Baru Diperkuat Chip A17 Pro dan Apple Intelligence

Rabu 16-10-2024,10:28 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Apple telah memperkenalkan iPad mini yang baru. Perangkat baru ini akan diperkuat chip A17 Pro dan Apple Intelligence. 

iPad mini baru ini menghadirkan desain ultraportable dengan empat pilihan warna yang menawan. Meliputi biru, ungu, grey dan putih.

Semua varian iPad mini baru ini dilapisi penutup aluminium 100 persen hasil daur ulang. Tentunya lebih aman dibawa kemana saja dan pas dimasukan ke dalam ransel atau tas. 

iPad mini baru ini juga menggunakan layar Liquid Retina berukuran 8,3 inci dilengkapi dengan True Tone, warna luas P3 dan pantulan ultra rendah, sehingga membuat tek terlihat jelas. 

BACA JUGA:iPad Mini 7: Tablet Berukuran Kompak Tapi Performanya Besar

BACA JUGA:iPad Mini 7 Diperkirakan Mirip iPad Mini 6, Berikut Bocoran Tanggal Peluncuran!


iPad mini baru ini menghadirkan desain ultraportable dengan empat pilihan warna yang menawan. --tangkapan layar: apple.com

Layar tablet yang sudah mendukung penggunaan Apple Pencil ini menghadirkan tingkat kecerahan puncak hingga 500 nit. Sementara True Tone akan memberikan kenyaman pada mata pengguna saat berselancar. 

Pembaruan yang sangat dinantikan, Apple memasng chip A17 Pro yang super genius pada iPad mini yang baru ini. 

Performa yang dihasilkan luar biasa cepat dengan dukungan CPU 6-core membuat performa tablet bertambah hingga 30 persen, GPU 5-core untuk grafis 25 persen lebih cepat. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi iPad yang Sudah Mendukung Penggunaan Apple Pencil, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:iPad Pro M5 Bakal Rilis Pada Mei 2025, Cek Bocorannya!

iPad mini dibuat untuk Apple Intelligence, yakni sistem kecerdasan personal yang dapat membantu pengguna mengekspresikan diri dan menyelesaikan semua pekerjaan dengan mudah. 

Pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, tentunya akan sangat terbantu dengan iPad mini baru ini, karena sudah mendukung penggunaan Apple Pencil.  

Apple Intelligence menghadirkan cara baru yang lebih seru bagi pengguna mengekspresikan diri secara visual. Seperti mengubah sketsa menjadi gambar yang diinginkan dengan Image Wand. 

Kategori :