Kadiv Pemasyarakatan Bagikan Pengalaman Berharga dari Studi Tiru dalam Apel Pagi

Rabu 16-10-2024,08:12 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

“Kedisiplinan jajaran pegawai terus meningkat dalam pelaksanaan Apel Pagi, karena sebagai momen untuk berkoordinasi dan penyampaian informasi antara rekan kerja dan pimpinan,” ujarnya.

BACA JUGA:Pelajari Investasi, Kemenkumham Babel Terima Sosialisasi Terkait Pasar Modal

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

Momen ini menjadi sarana penting dalam memperkuat komunikasi dan kolaborasi antarpegawai, serta untuk memastikan bahwa setiap pegawai memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik.

Sebagai penutup, acara apel pagi diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan bulan September, yang kali ini diterima oleh Widwi Mukhabibah. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kinerja dan dedikasi pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Melalui kegiatan apel pagi ini, Kanwil Kemenkumham Sumsel berharap dapat terus meningkatkan semangat dan disiplin pegawai, serta memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan rutin ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana komunikasi, tetapi juga sebagai pengingat bagi semua pegawai akan pentingnya menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Beri Apresiasi Tinggi atas Capaian Gemilang Lapas Tanjungpandan

BACA JUGA:Sinergi Kuat, Kakanwil Kemenkumham Babel Apresiasi Pemkab Beltim Atas Terobosan Imigrasi Corner

Dengan adanya upaya terus menerus dalam meningkatkan kinerja dan disiplin, diharapkan Kanwil Kemenkumham Sumsel dapat semakin maju dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta menjadi contoh dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Kategori :