Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S25 Ultra, Siap Rilis di Indonesia Tahun Depan!

Senin 14-10-2024,16:31 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy S25 Ultra merupakan smartphone terbaru yang diperkirakan akan dirilis pada Februari 2025 di Indonesia.

Samsung sedang mempersiapkan smartphone terbaru ini dengan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 4 yang memiliki performa yang lebih cepat dan GPU Adreno 830 untuk pengalaman gaming yang lebih mulus.


Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S25 Ultra, Siap Rilis di Indonesia Tahun Depan!--

Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki beberapa keunggulan menarik yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun depan.

Menggunakan chipset terbaru snapdragon 8 gen 4 ini, Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki performa yang lebih cepat, hingga 35 persen lebih cepat dalam pengujian single-core dan 30 persen lebih cepat dalam pengujian multi-core dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA: Spoiler Harga Samsung Galaxy A56: Smartphone Terbaru Bawa Inovasi Baru OTW Rilis Tahun 2025 Mendatang

BACA JUGA: Daftar Hp Samsung M Series Terbaru 2024, Desain Elegan Premium dengan Harga Terjangkau Murah

Samsung Galaxy S25 Ultra dibekali dengan GPU tercepat Adreno 830 dari Qualcomm ini mendukung frame rate yang lebih tinggi dan pengalaman gaming yang lebih mulus.

Samsung Galaxy S25 Ultra akan memiliki desain bodi yang premium dengan bahan kaca Corning Gorilla Armor dan rangka titanium grade 5.

Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki layar Dynamic LTPO AMOLED 2X berukuran 6.8 inci tidak hanya memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Tetapi juga dilindungi oleh teknologi Gorilla Armor yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A16 Terungkap! Hadirkan Layar AMOLED dan Kamera Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Samsung Galaxy S7 Edge Smartphone Gaming yang Sasar Segmen Flagship, Performa Tangguh Untuk Multitasking

Samsung Galaxy S25 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 200MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera telefoto 10MP dengan 3x zoom. Ini memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi.

Fitur keamanan Samsung S25 Ultra mencakup Samsung Pass yang memungkinkan autentikasi biometrik yang aman untuk login ke aplikasi dan layanan web.

Kategori :