Sinopsis Film Start Up Never Give Up: Kisah Penuh Inspirasi Perjuangan Dua Saudara Bangun Bisnis

Senin 14-10-2024,17:09 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

SUMEKS.CO – Sinopsis film comedy terbaru berjudul Start Up Never Give Up yang sudah tayang di bioskop sejak 10 Oktober 2024 lalu.

Selain mengundang tawa, film ini juga banyak menyelipkan kisah penuh inspirasi terkait persaudaraan.

Film Start Up Never Give Up adalah sebuah film yang menginspirasi tentang perjuangan seorang pemuda pengangguran bernama Doni bersama adiknya dalam membangun sebuah aplikasi Start Up.


Sinopsis film comedy Start Up Never Give Up--

Selanjutnya film ini bersama juga menyimpan pesan positif tentang semangat pantang menyerah dan harapan untuk meraih masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Putri Marino Debut Main Film Horor Tebusan Dosa, Catat Jadwal Tayangnya di Bioskop

BACA JUGA:Auto Merinding! Film Zombie Terbaru Operation Undead Sudah Tayang di Bioskop

Start Up Never Give Up ini diproduksi oleh Amazing Grace Production bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dan Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI).

Selain itu  sejumlah aktor dan aktris ternama ikut andil dalam film ini yang menjadi daya tarik penggemar untuk menyaksikan kisah komedy yang penuh inspirasi ini.

Pemain Start Up Never Give Up ini diantaranya adalah Sheila Dara, Rifky Balweel, Adi Bing Slamet, dan masih banyak lagi.

Para pemain film ini menampilkan akting yang memukau dan mampu menghidupkan karakter mereka.

BACA JUGA:Spoiler Film Joker Folie à Deux, Penuh dengan Simbolisme dan Makna Tersembunyi

BACA JUGA:Film Horor Kutukan Calon Arang Tayang Perdana Awal Oktober 2024, Intip Sinopsisnya

Selain cerita yang menarik, film ini juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat, terutama para pecandu narkoba dan narapidana, agar tidak pernah putus asa dan terus berjuang untuk masa depan yang lebih baik.

Film ini tentu menjadi salah satu film inspiratif yang layak ditonton karena akan menyajikan kisah perjuangan Doni dan adiknya dalam membangun bisnis startup pasti akan menginspirasi banyak orang.

Kategori :