Gen Z Makin Dimudahkan! Top Up Dompet Digital Kini Bisa di Bank Sumsel Babel

Senin 14-10-2024,15:29 WIB
Reporter : Mia
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Gaya hidup serba cepat dan dinamis membuat kebutuhan Gen Z untuk bertransaksi secara efektif semakin mendesak. 

Menjawab tantangan tersebut, Hari ini, Senin 14 Oktober 2024 Bank Sumsel Babel memperkenalkan kemudahan dalam top up dompet digital yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini.

Melalui layanan terbaru ini, para pengguna dapat menikmati proses top up yang lebih cepat dan efisien. Kini pengguna dapat dengan mudah memasukkan saldo ke dalam akun OVO, Shopee Pay, GoPay, Dana, dan Link Aja mereka melalui aplikasi mobile Bank Sumsel Babel, e-Banking, atau ATM yang tersedia di berbagai lokasi.

Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel Didampingi Maulida Pemimpin Divisi Teknologi dan Sistem Informasi Bank Sumsel Babel, menyatakan bahwa inisiatif ini hadir untuk memberikan solusi transaksi yang efisien dan aman, terutama bagi Gen Z yang sangat mengandalkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

BACA JUGA:Cetak Prestasi Gemilang, UUS Bank Sumsel Babel Raih Skor Tertinggi dan Predikat Nasional

"Kami mengerti bahwa generasi muda mengutamakan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi. Dengan layanan ini, kami ingin menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik," ujarnya.

Terpisah, Achmad Symasudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, menambahkan, "Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang relevan dengan kebutuhan generasi muda.

Dengan kemudahan top up dompet digital ini, kami berharap dapat mendukung mobilitas Gen Z dalam melakukan aktivitas finansial sehari-hari secara lebih lancar dan aman."

Dukungan untuk berbagai platform dompet digital membuat pengguna dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016 untuk Sistem Manajemen Anti Penyuapan

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Komitmen Sosial dalam Upaya Penurunan Kemiskinan Ekstrem di Sumsel

Kemudahan ini selaras dengan fitur keamanan canggih yang memastikan transaksi dilakukan dengan aman dan terlindungi, menjadi prioritas bagi Bank Sumsel Babel dalam memberikan layanan yang tidak hanya praktis tetapi juga terpercaya.

Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendukung aktivitas finansial Gen Z. Bank Sumsel Babel terus berusaha untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam era perbankan digital.

Dengan langkah ini, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan zaman.

Kategori :