Partai NasDem Sadar Diri, Tak Ingin Masuk Kabinet Prabowo-Gibran Meski Sudah Nyatakan Dukungan

Senin 14-10-2024,14:21 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

"Meskipun kami tidak menyetorkan nama untuk mengisi kursi menteri, tapi kami tidak akan jadi partai oposisi," sebutnya. 

Saan kembali menyampaikan, bahwa Partai NasDem akan mendukung Pemerintahan Prabowo-Gibran saat menjabat sebagai Presiden dan Wapres RI terpilih. 

BACA JUGA:Daftar Nama Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Bocor di Media Sosial, Ada Wajah Baru Bikin Publik Heboh, Siapa Ya?

BACA JUGA:Menyala Abangku! Partai Nasdem Resmi Serahkan B.1-KWK ke HDCU: Langkah Menuju Daftar di KPU Sumsel

"Jadi kita men-support dan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi keputusan kebijakan dan program pemerintahan pak Prabowo," katanya lagi. 

Diberitakan sebelumnya, menjelang pelantikan Prabowo-Gibran, kini telah beredar nama-nama sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan menduduki jabatan sebagai menteri kabinet Prabowo-Gibran. 

Dari sekian banyak nama yang disebut-sebut akan menduduki posisi menteri di kabinet Prabowo-Gibran, terdapat sejumlah lulusan SMA Taruna Nusantara. 

Prediksi nama-nama tokoh yang akan menjabat di kabinet Prabowo-Gibran ini, kini telah beredar luas di media sosial sejak beberapa hari terakhir. 

BACA JUGA:Dukungan Terhadap Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir Bertambah, Kini dari Partai Nasdem

BACA JUGA:Inilah Sosok Baru di Balik Kepemimpinan Partai NasDem Kabupaten OKI

Bahkan, Ketua Dewan Pembina Forum Masyarakat Indonesia Emas (Formas), Hashim Djojohadikusumo, juga mengungkapkan hal serupa. 

Hashim menyebut, setidaknya akan ada empat lulusan SMA Taruna Nusantara (TN) yang akan menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran nanti. 

"Ada beberapa alumni SMA Taruna Nusantara yang jadi menteri. Saya bisa katakan ada dua, tiga, empat mungkin," ungkapnya. 

Kendati menyebutkan jumlah lulusan SMA Taruna Nusantara, namun Hashim enggan menjelaskan lebih detail nama-nama lulusan SMA Taruna Nusantara. 

BACA JUGA:Partai Nasdem Berpotensi Menjabat Ketua DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029, Bila Skemanya?

BACA JUGA:Ambil Formulir Cawagub di Partai NasDem, Cik Ujang Siap Maju ke Pilkada 2024?

Kategori :