PT Satria Bahana Sarana Raih Penghargaan Siddhakarya 2024, Apresiasi untuk Produktivitas dan Kontribusi Sosial

Senin 14-10-2024,13:23 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan Penghargaan Siddhakarya tahun 2024 kepada PT Satria Bahana Sarana (PT SBS).

Acara penganugerahan ini diselenggarakan di Grand Ballroom Golden Sriwijaya, Jalan Gubernur H Bastari, Kota Palembang, pada Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 14.00 WIB.

Penghargaan Siddhakarya merupakan apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan atau pelaku usaha yang berhasil mempertahankan dan meningkatkan produktivitas.

Hal ini dilakukan dalam rangka memotivasi sektor usaha agar terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Kasasi Kasus Akuisisi Saham PT SBS Ditolak, Kasi Penkum Kejati Sumsel Klaim Belum Menerima Salinan Putusan

BACA JUGA:Bangun Ribuan Unit Jamban Sehat, Muara Enim Pimpin Pencapaian SBS Sumsel 2024

Sekretaris Perusahaan PT SBS, Yudhi Wibowo, bersama dengan Asman CSR dan Komunikasi Korporat, Auliya, serta Asman Administrasi Kepegawaian & Hubin, Saputra, hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Dalam sambutannya, Yudhi mengungkapkan rasa syukur atas apresiasi yang diterima perusahaan.

"Alhamdulillah, hari ini PT SBS memperoleh Penghargaan Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi usaha skala kecil, menengah, dan besar yang menunjukkan produktivitas serta efisiensi tinggi dalam memberikan nilai optimal bagi stakeholder dan lingkungan," ujar Yudhi.

Menurut Yudhi, penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi para pelaku usaha untuk tidak hanya fokus pada peningkatan produktivitas internal, tetapi juga memperhatikan kepedulian sosial dan kontribusi terhadap lingkungan sekitar.

"Kami ingin benar-benar memberikan manfaat dan nilai tambah yang optimal bagi semua stakeholder, termasuk masyarakat," lanjutnya.

BACA JUGA:Mamadou Hady Barry Merapat ke Sriwijaya FC (SFC), Usai Bawa PSBS Promosi Liga 1 2024

BACA JUGA:PT SBS Komitmen Dukung Program Perhapi Road To Politeknik Akamigas Palembang

Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh insan PT SBS, baik karyawan maupun pimpinan, sebagai bentuk pengakuan atas usaha bersama dalam mencapai produktivitas optimal.

"Berkat kerja keras seluruh karyawan serta dukungan penuh dari pimpinan, PT SBS dapat menunjukkan produktivitas terbaiknya. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung operasional perusahaan, sehingga bisa berjalan lancar dan memberikan nilai tambah yang signifikan," jelas Yudhi.

Ia berharap, penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat bagi seluruh tim di PT SBS untuk mempertahankan dan terus meningkatkan produktivitas serta efisiensi.

Kategori :