Hanya Mampu Bermain Imbang Atas PSMS Medan, Hendri Susilo: Tim Terus Berprogres!

Senin 14-10-2024,09:20 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hendri Susilo mengapresiasi kepada anak asuhnya usai bermain imbang atas PSMS Medan.

Dalam laga lanjutan matchday keenam Pegadaian Liga 2 2024/25 Grup 1, Sriwijaya FC harus berbagi poin dengan PSMS Medan setelah hanya mampu bermain imbang 0-0.

Bermain di markas sendiri Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang pada 12 Oktober 2024 pukul 15.30 WIB.

Hendri Susilo menyebutkan jika secara keseluruhan pemain Sriwijaya FC terus berproses meski hanya mengantongi satu poin di kadang sendiri.

BACA JUGA:Timnas Futsal Indonesia Gasak Malaysia 6 Gol Tanpa Balas, Evan Sukses Cetak 3 Gol

BACA JUGA:Curi Poin di Kadang SFC, Nil Maizar Kecewa: Target Kita Menag!

"Ini hasil yang cukup baik, sudut pandang kami sebagai pelatih para pemain terus berprogres," kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hendri Susilo saat pres confidence, Sabtu 12 Oktober 2024.

Hendri Susilo mengakui jika PSMS Medan bukan lawan yang mudah sehingga mendapat poin dari pada laga ini sudah dari cukup.

"PSMS Medan lawan yang sulit kita harus akui itu," bebernya.

Meski hanya mengantongi satu poin dari laga di home ia tetap memberikan dukungan kepada para pemain yang sudah berjuang keras demi hasil terbaik.

BACA JUGA:Jelang Lawan China Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat ke-127, Kok Bisa?

BACA JUGA:Kecewa dengan Wasit, Netizen +62 Serbu Kolom Ulasan GMaps, Negara Bahrain Berubah Jadi 'Mafia AFC'

Selanjutnya Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang melawan FC Bekasi di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu 20 Oktober 2024.

Dengan mencuri poin di kandang lawan menjadi harga mati guna memperbaiki posisi klasmen yang saat ini sedang tak baik-baik saja.

Kategori :